Kuliner

Sahid Jaya Makassar Tawarkan Promo Makan Sepuasnya

Wiwiek Dwi Endah
Selasa, 24 Maret 2015 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Mau makan sepuasnya? Tak ada salahnya kita mencoba Lunch Deal, salah satu promo menarik dan spesial dari Hotel Sahid Jaya Makassar yang bakal hadir di April nanti.

Public Relation Manager Sahid Jaya Makassar Leonora Y.M mengatakan, pada April nanti pihaknya memang sengaja menawarkan promo yang menarik dan berbeda karena hanya dengan membayar Rp45.000 per pax, pengunjung bisa menyantap makan siang sepuasnya.

"Lunch Deal ditawarkan dengan konsep buffet, mulai dari appetizer, main course hingga desert dan buka mulai pukul 12.00 - 14.00 Wita," kata Nora, sapaan akrabnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin malam (23/3/2015).

Meski ditawarkan di jam yang terbatas, namun menurut Nora, pihaknya tidak membatasi waktu untuk menghabiskan menu makanan yang sudah diambil, sehingga pengunjung tidak perlu tergesa-gesa untuk menghabiskannya.

Agar bisa memenuhi kepuasan pengunjung, setiap hari menu yang disajikan akan selalu berbeda. "Tetapi, setiap makanan yang sudah diambil tidak boleh dibawa pulang, alias harus disantap habis di tempat," ujarnya.

Dia juga menambahkan, meski Lunch Deal adalah promo yang khusus digelar pada April nanti, tetapi jika peminatnya cukup banyak maka kemungkinan promo tersebut akan diperpanjang lagi.

Sedikit membuka rahasia, Chef Hamrin mengatakan untuk menu main course akan disajikan berbagai menu olahan Nusantara.

Dia menjamin, menu-menu yang disajikan sesuai dengan lidah dan selera para pengunjung. Bahkan, pihaknya juga akan menyajikan Laksa Singapura, sebagai salah satu menu spesial nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro