Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sheraton Bali Kuta Resort Raih Best Overseas Hotel

Sheraton Bali Kuta Resort terpilih sebagai Best Overseas Hotel oleh Travel Awards China 2014 yang disponsori oleh Travel & Leisure, Travel & Leisure Golf dan Travel & Leisure website.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 05 Maret 2015  |  08:59 WIB
Sheraton Bali Kuta Resort - tripadvisor.com
Sheraton Bali Kuta Resort - tripadvisor.com

Bisnis.com, KUTA-- Sheraton Bali Kuta Resort terpilih sebagai Best Overseas Hotel oleh Travel Awards China 2014 yang disponsori oleh Travel & Leisure, Travel & Leisure Golf dan Travel & Leisure website.

Dario Orsini, General Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort, mengatakan pihaknya merasa bangga dan merupakan sebuah kehormatan Sheraton Bali Kuta Resort bisa terpilih di ajang penghargaan internasional ini.

"Kami senang dapat meraih reputasi baik ini, sebagai pengakuan yang cukup besar atas kualitas dan layanan yang luar biasa, serta kami akan terus meningkatkan keberhasilan ini. Kami berharap dapat menyambut tamu dari seluruh dunia dengan memberikan layanan yang terbaik," tuturnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (5/3/2015).

Dikatakan, penghargaan dari Travel Awards ini diadakan lingkup internasional dan lebih dari 100 hotel dari 20 negara dinominasikan untuk berpartisipasi dalam penghargaan tahun 2014 yang terbagi ke dalam 23 kategori.

Para pemenang dipilih oleh pembaca, editor majalah dan wartawan, frequent flyers dan authoritative travel experts dengan pengalaman travel yang komprehensif.

Travel Awards telah mendapatkan banyak respon baik dari pelanggan, wisatawan, personil industri, dan masyarakat umum di seluruh dunia semenjak didirikan pada 2007 ketika majalah Travel&Leisure membuat penampilan pertamanya di China.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sheraton Hotel
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top