Sheraton Bali Kuta Resort/tripadvisor.com
Travel

Sheraton Bali Kuta Resort Raih Best Overseas Hotel

Natalia Indah Kartikaningrum
Kamis, 5 Maret 2015 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, KUTA-- Sheraton Bali Kuta Resort terpilih sebagai Best Overseas Hotel oleh Travel Awards China 2014 yang disponsori oleh Travel & Leisure, Travel & Leisure Golf dan Travel & Leisure website.

Dario Orsini, General Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort, mengatakan pihaknya merasa bangga dan merupakan sebuah kehormatan Sheraton Bali Kuta Resort bisa terpilih di ajang penghargaan internasional ini.

"Kami senang dapat meraih reputasi baik ini, sebagai pengakuan yang cukup besar atas kualitas dan layanan yang luar biasa, serta kami akan terus meningkatkan keberhasilan ini. Kami berharap dapat menyambut tamu dari seluruh dunia dengan memberikan layanan yang terbaik," tuturnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (5/3/2015).

Dikatakan, penghargaan dari Travel Awards ini diadakan lingkup internasional dan lebih dari 100 hotel dari 20 negara dinominasikan untuk berpartisipasi dalam penghargaan tahun 2014 yang terbagi ke dalam 23 kategori.

Para pemenang dipilih oleh pembaca, editor majalah dan wartawan, frequent flyers dan authoritative travel experts dengan pengalaman travel yang komprehensif.

Travel Awards telah mendapatkan banyak respon baik dari pelanggan, wisatawan, personil industri, dan masyarakat umum di seluruh dunia semenjak didirikan pada 2007 ketika majalah Travel&Leisure membuat penampilan pertamanya di China.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro