Salah satu keindahan Ayutthaya, Bangkok.  / Bisnis-arys
Travel

Mau Wisata ke Thailand? Yuk, Cek Promo Paket Murah Ini!

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 28 Februari 2015 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Thailand atau yang dikenal sebagai negeri Gajah Putih memiliki sektor pariwisata yang berkembang pesat, menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat Indonesia dan dunia.

Thailand adalah negara yang berhasil mengkomunikasikan potensinya dan mengundang perhatian wisatawan untuk mengunjungi. Kuil yang tersebar hampir di seluruh negeri, pantai indah yang menggoda, tempat belanja yang seperti tidak pernah sepi pembeli dan wisata kuliner fantastis adalah beberapa alasan favorit berlibur ke Thailand.

Wati, Public Relations Ezytravel mengatakan wisata kuil hampir selalu ada dalam jadwal tour. Pasalnya, keberadaan kuil tersebut dalam banyak aspek menarik untuk dinikmati.

"Kuil yang sering dikunjungi antara lain Wat Arun, Wat Chanasongkram, Grand Palace, Ayuthaya, dan Kuil Emerald Buddha," ujarnya kepada Bisnis.com, Sabtu (28/2/2015).

Selain itu, dia mengatakan destinasi lain yang juga digemari konsumen adalah beberapa pantai di Thailand seperti Phuket, Pattaya, Krabi, Koh Samui, Patong, Phi-phi Island, Phang Nga Bay dan sebagainya. Tidak lupa wisata kuliner dan shopping menjadi objek wisata yang diburu.

Tingginya antusiasme mengunjungi Thailand membuat Ezytravel menawarkan paket-paket wisata dengan murah. "Kami menerima rombongan kecil minimal 2. Tanggal pergi dapat dipilih sendiri dan rencana perjalanan yang bisa disesuaikan adalah keistimewaan paket wisata yang ditawarkan," katanya.

Wati mengatakan Ezytravel menawarkan harga paket wisata mulai dari US$ 59 untuk 3 hari Paket Diskon Bangkok. Fasilitas yang didapat a.l akomodasi, makan, transportasi dari/ke bandara, city tour dan tour guide.

Tiket pesawat dapat dipesan langsung di www.ezytravel.co.id sesuai tanggal yang diinginkan dan dapatkan Garansi Harga Termurah untuk Tiket Internasional.

"Selain itu, kami juga menyediakan paket diskon Pattaya, paket diskon Phuket, paket diskon Koh Samui, paket diskon Krabi dan paket diskon Bangkok Pattaya," pungkasnya.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro