Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cafe Loko Express Dibuka di Stasiun Semarang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anaknya perusahaannya PT Reska Multi Usaha, akan menggelar soft launching Cafe Loko Express di Stasiun Semarang Poncol, Jawa Tengah, pada Selasa (17/2) pagi.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 16 Februari 2015  |  14:29 WIB

Bisnis.com,SEMARANG—PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anaknya perusahaannya PT Reska Multi Usaha, akan menggelar soft launching Cafe Loko Express di Stasiun Semarang Poncol, Jawa Tengah, pada Selasa (17/2) pagi.

PT Reska merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa perparkiran dan jasa penyedia makanan di atas KA maupun di darat itu sebelumnya telah sukses membuka Loko Café di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Manager Café, Restaurant, Catering PT Reska Multi Usaha Decil Christianto mengatakan peluncuran café itu sebagai upaya untuk memperkenalkan Loko Express kepada khalayak umum.

“Kami kembali membuka bisnis kulinernya dengan konsep yang  berbeda di Stasiun Semarang Poncol dengan nama Loko Express,” katanya kepada Bisnis.com, Senin (16/2).

Pihaknya berharap masyarakat umum dan pengguna kereta api bisa memanfaatkan kafe tersebut sembari menunggu jadwal keberangkatan maupun kepulangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai cafe
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top