Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cari Penginapan Lebih Hemat 15%, Mau?

Cari penginapan melalui Travelio.com berpeluang bisa mendapat harga 10%-15% lebih murah dibanding melalui portal pencarian info perjalanan lain.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  17:20 WIB
Harga yang muncul sudah termasuk pajak dan biaya lain.  - bISNIS.COM
Harga yang muncul sudah termasuk pajak dan biaya lain. - bISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA--Cari penginapan melalui Travelio.com berpeluang bisa mendapat harga 10%-15% lebih murah dibanding melalui portal pencarian info perjalanan lain.

Managing Director Travelio.com Hendry Rusli mengatakan keberadaan website tersebutuntuk memberikan peluang kepada masyarakat dalam memperoleh harga penginapan terbaik.

"Dari yang sudah ada kan harganya sudah ditulis dan saat mau dipesan ternyata harganya naik lagi. Kalau di sini, pengguna bisa melakukan tawar-menawar terhadap harga yang ada. Bahkan, hotel tertentu ada yang memberikan potongan harga hingga 40%," ujarnya saat peluncuran Travelio.com, Sabtu (31/1/2015).

Sebagai contoh, pengguna tinggal mimilih lokasi, tanggal, durasi menginap, dan penginapan yang tersedia. Lalu pengguna bisa memasukkan harga yang diinginkan untuk penginapan yang dipilih.

Jika penawaran berhasil, pengguna tinggal membayar dan akan mendapatkan voucher hotel yang dikirim melalui email. Sebaliknya, jika harga yang ditawar tidak sesuai, pengguna langsung mendapatkan balasan kalau jumlah penawaran yang dilakukan tidak sesuai.

Pada kondisi lain, manajemen hotel berpeluang mempertimbangkan harga tawar dari pengguna, sehingga tawaran yang dilakukan berada dalam masa negosiasi.

"Paling lama hotel akan menjawab dalam waktu 24 jam, apakah tawaran diterima atau ditolak. Jika tidak ada jawaban, artinya penawaran ditolak, karena harga yang ditawar mungkin terlalu rendah," ungkapnya.

Selain itu, Hendry menjamin harga yang muncul sudah termasuk pajak dan biaya lain, sehingga tidak ada penambahan harga yang harus dibayar oleh masyarakat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penginapan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top