Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Surya Semesta Kembangkan Travelio.com

Setelah aktif dalam pengembangan hotel, perusahaan kawasan industri PT Surya Semesta Internusa Tbk. memasuki bisnis baru di bisnis travel.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  18:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah aktif dalam pengembangan hotel, perusahaan kawasan industri PT Surya Semesta Internusa Tbk. memasuki bisnis baru di bisnis travel.

Melalui PT Horizon Internusa Persada, perseroan meluncurkan website pencarian informasi penginapan Travelio.com pada awal tahun ini.

Direktur Travelio.com Furia Agustinus mengatakan terdapat peluang yang besar di bisnis tersebut, khususnya di era digital yang segala sesuatunya sangat tergantung dengan internet.

"Terlebih lagi, pasokan hotel sangat besar. Mereka berusaha looking for good deal. Kami menawarkan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan harga yang lebih baik," katanya saat peluncuran Travelio.com, Sabtu (31/1/2015).

Baru beroperasi sekitar satu minggu, Managing Director Travelio.com Hendry Rusli mengatakan jumlah kunjungan saat ini sekitar 1.000 kunjungan/hari.

Adapun total listing hotel mencapai 1.000 hotel, yang merupakan campuran berbagai hotel mulai dari bintang satu sampai bintang lima.

Dia menargetkan jumlah listing mencapai 10 kali lipat hingga akhir tahun ini, dan bisa memperbanyak jumlah area termasuk di Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Thailand.

"Kami ingin masuk di pasar Asean. Untuk saat ini mayoritas hotel yang terdaftar terletak di Bali, Jakarta, Bandung, dan beberapa kota besar lainnya," kata dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surya semesta internusa
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top