Masakan yang harus tersaji saat Imlek/Ilustrasi-id.openrice.com
Kuliner

Ini Dia Sensasi Kuliner Imlek 2015 di Discovery Hotel

Emanuel Tome Hayon
Jumat, 30 Januari 2015 - 22:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2566, atau bertepatan dengan 19 Februari 2015, ada baiknya Anda memasukkan salah satu lokasi kuliner pilhan pada hari baik tersebut.

Salah satu pilihan tersebut adalah Discovery Hotel & Convention Ancol. Berlokasi di Ancol Taman Impian, Jalan Lodan Timur Nomor 07 Jakarta Utara, hotel ini juga memiliki sebuah restoran bertemakan Chinese yakni Teratai Chinese Restaurant.

 Paundra Hanutama, Assistant Manager of Marketing  Communications Discovery Hotel & Convention Ancol, mengatakan selain menyuguhkan berbagai menu berselera yang dapat memanjakan lidah dengan hidangan istimewa, para tamu akan dihidangkan beberapa paket menu yang di dalamnya terdapat menu Salmon Yee Shang dari 8-19 Februari 2015.

 “Yee Shang merupakan lambang kemakmuran dan kesuburan yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa,” ujar Paundra kepada Bisnis.com, Jumat (30/1/2015).

 Dia mengatakan pada tahun ini, Discovery Hotel and Convention Ancol, juga menyuguhkan paket menu Red Giok, Green Giok, dan White Giok yang merupakan paket menu yang khusus dibuat pada saat Imlek.

Sementara itu, untuk paket menu istimewa yang terakhir merupakan paket menu White Giok.

Jadi, bagi Anda yang ingin merayakan Imlek tahun ini, bisa merogoh kocek dengan pilihan paket, di antaranya Red Giok seharga Rp3,9 juta untuk 10 orang, Green Giok seharga Rp4,9 juta untuk 10 orang, dan White Giok seharga Rp5,9 juta untuk 10 orang.

Pada hari istimewa ini, para tamu dapat menikmati hiburan pertunjukan Barongsai pada 18 Februari 2015, jam 18:00 WIB di area Lobby Hotel dan Teratai Chinese Restaurant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro