Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fave Hotel Memulai Debut Perdana di Lombok

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia, kali ini membuat debut perdana di Lombok dengan membuka Favehotel Langko Mataram Lombok yang memberikan alternatif untuk liburan dan bisnis bagi para wisatawan.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  20:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia, kali ini membuat debut perdana di Lombok dengan membuka Favehotel Langko Mataram – Lombok yang memberikan alternatif untuk liburan dan bisnis bagi para wisatawan. 

Dengan Mataram sebagai pusat administrasi pemerintahan, hotel ini akan menjadi surga bagi wisatawan bisnis karena menawarkan 117 kamar yang didisain khusus dan moderen, 4 ruang pertemuan, restoran eklektik dan lahan parkir yang cukup luas serta jaringan WiFi cuma-cuma berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel.

"Fave hotel semakin kuat sejalan dengan perjalanan tahun dan memenangkan berbagai penghargaan sebagai bran paling popular untuk hotel bujet di Indonesia. Kami sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini dengan pembukaan hotel Fave dengan pelayanan terpilih berstandar internasional kami yang pertama di Lombok,” kata Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

Semenjak diluncurkan pada 2009 Fave hotel mengoperasikan 32 hotel diseluruh Indonesia dan 1 Malaysia yang terletak di resor paling populer di pulau Langkawi, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Favehotel baru-baru ini mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 90 hotel dan 12.000. Archipelago International secara berkelanjutan mengembangkan brannya, dan telah berkembang menjadi lebih dari 100 properti yang sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel fave hotel
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top