Travel

Qantas Tawarkan Paket Liburan Murah ke Selandia Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Januari 2015 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai Qantas menawarkan tiket murah ke Selandia Baru, menyusul adanya kerjasama dengan Tourism New Zealand.

Data terkini menunjukkan adanya kenaikan pengunjung dari Indonesia yang datang untuk berlibur sebesar 64% pada Oktober 2014 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dan angka ini diperkirakan akan terus meningkat dengan semakin populernya Selandia Baru di mata wisatawan Indonesia.

General Manager Regional Asia Qantas, Benjamin Tan mengatakan bahwa ia bangga dengan kerjasama yang akan meningkatkan jumlah pengunjung dan tingkat belanja wisatawan di Selandia Baru.

“Kerjasama dengan Tourism New Zealand menawarkan kesempatan yang fantastis bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru melalui Australia, dengan penerbangan yang nyaman Qantas akan beroperasi melintasi laut Tasman,” ungkap Benjamin Tan.

Peluncuran kerjasama ini ditandai dengan program promosi tarif spesial kelas Ekonomi untuk rute pulang-pergi tujuan Wellington, Christchurch, Auckland dan Queenstown mulai dari harga US$975* untuk pemesanan tiket antara tanggal 26 Januari dan 13 Februari 2015.

Steven Dixon, Regional Manager Asia Tenggara dan Selatan Tourism New Zealand, menambahkan, “Kami percaya bahwa akses yang mudah menuju Selandia Baru, dan kemudahan untuk bepergian selama berada di sana, merupakan alasan utama bagi masyarakat Indonesia untuk berlibur bersama keluarga mereka,” katanya.

Sebagai negara kecil dengan populasi 4 juta jiwa dan terkenal akan keindahan alam serta keramah tamahanannya, Selandia Baru merupakan tujuan wisata yang ideal bagi keluarga Indonesia yang mencari liburan yang meyegarkan. Tersedia lebih dari 29 atraksi wisata yang tersebar pada dua pulau utama dengan besar 1,600 kilometer.

Wisatawan dapat menikmati perjalanan menggunakan cruise dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan, atau mengendarai  jet boat yang memacu adrenalin, bertemu dengan satwa liar langka, dan pilihan santapan hidangan segar khas Selandia Baru yang diakhiri dengan segelas anggur. Semuanya dapat dilakukan dalam jarak dan waktu yang dekat. Selain keindahan alam yang luar biasa, kota-kota di Selandia Baru juga menawarkan pengalaman kebudayaan, galeri serta museum dan pusat perbelanjaan.

Kota terbesar di Selandia Baru, Auckland, merupakan kota yang beragam dan dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang mendukung berbagai kondisi cuaca serta selera. Terkenal sebagai kota pelayaran, Auckland diapit oleh Auckland Harbour yang indah ke arah timur, serta pantai pasir hitam di Barat. Ibu kota Wellington juga merupakan pusat film dan budaya Selandia Baru, dan merupakan rumah bagi studio Sir Peter Jackcson, Weta Workshop, yang menjadi tempat dibuatnya film The Lord of The Rings.

Christchurch terkenal sebagai kota kebun, dan Canterbury menjadi pintu masuk menuju Mt Cook/ taman nasional Aoraki, sementara Queenstown merupakan pusat petualangan, dengan resor pegunungan yang sangat indah dan dikenal dengan bungy jumping dan skydiving dengan langit biru yang cerah dan pegunungan berhiaskan salju putih.

Tarif spesial ini dapat ditemukan di qantas.com atau biro perjalanan lokal. Periode perjalanan untuk promosi ini adalah antara 8 Februari hingga 9 Juli 2015 dan 25 Juli hingga 31 Juli 2015. Untuk pemesanan dan mulai merencakanan perjalanan Selandia Baru Anda, kunjungi http://www.newzealand.com/id/campaign/experience-nz-holiday/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro