Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Magnum Hadirkan Es Krim Mini Rasa Honeycomb Crunch

Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk., meluncurkan Magnum Mini Honeycomb Crunch, es krim rasa honeycomb crunch pertama di Indonesia.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  14:53 WIB
Peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch - Bisnis.com
Peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA- Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk., meluncurkan Magnum Mini Honeycomb Crunch, es krim rasa honeycomb crunch pertama di Indonesia.

Inovasi baru itu hadir dalam paket berisi enam stik (empat stik Magnum Mini Honeycomb Crunch dan dua stik Magnum Mini Classic), sehingga cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama di akhir pekan.

“Magnum percaya bahwa setiap orang memiliki hak atas kenikmatan yang memanjakan, kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkannyan," kata Andrie Kurniarahman Brand Manager Magnum, dalam peluncuran varian es krim tersebut baru-baru ini.

Waktu akhir pekan, menurutnya, terasa lebih istimewa karena identik dengan momen weekend pleasure, yaitu kesempatan memanjakan diri bersama orang-orang terdekat untuk berbagi pengalaman yang dapat memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda.

Es krim rasa honeycomb crunch yang creamy berlapiskan cokelat Belgia yang tebal dan butiran honeycomb renyah di setiap gigitan cocok untuk dinikmati saat santai di akhir pekan.

Honeycomb saat ini, kata Andrie, tengah menjadi hit di antara para penggemar dessert di berbagai belahan dunia, seperti Korea Selatan, Australia, hingga Eropa. (Bisnis.com)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner es krim
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top