Ilustrasi
Travel

TAHUN BARU 2015: Ibis Padang Tawarkan Hollywood Night

Heri Faisal
Selasa, 30 Desember 2014 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, PADANG—Menyambut malam pergantian tahun, Ibis Hotel Padang menawarkan Hollywood Night untuk memanjakan pengunjung hotel tersebut.

General Manager Ibis Padang Jamal Muhammad menyebutkan untuk merayakan Tahun Baru, manajemen di bawah Accor Group tersebut menawarkan konsep glamour.

“Kami tawarkan konsep glamour ala Hollywood dan acara yang wah di malam pergantian tahun, sehingga pengunjung menjadi terkesan,” katanya kepada Bisnis, Senin (29/12/2014).

Dia menyebutkan momen liburan dan Tahun Baru menjadi kesempatan industri perhotelan di Sumbar untuk menarik pengunjung setelah okupansi sempat anjlok akibat larangan pemerintah menggelar rapat dan pertemuan di hotel.

Jamal mengakui larangan tersebut membuat pengelola hotel kelimpungan sebab kegiatan pemda berkontribusi hingga di atas 40% terhadap penerimaan hotel. Untuk menutupi kekurangan itu, manajemen hotel harus lebih kreatif menjual program kepada sektor swasta.

Tahun Baru adalah contohnya. Untuk malam pergantian tahun dengan Hollywood Night, Ibis Hotel mematok harga Rp160.000 per orang. Sedangkan harga kamar ditawarkan Rp699.000 plus saparan pagi dan dinner untuk dua orang.

Sementara itu untuk ketersediaan kamar, Jamal mengatakan untuk malam pergantian tahun sudah sold out alias terjual 100%. Artinya momen liburan benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan menikmati pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Heri Faisal
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro