Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TAHUN BARU 2015: Ibis Padang Tawarkan Hollywood Night

Menyambut malam pergantian tahun, Ibis Hotel Padang menawarkan Hollywood Night untuk memanjakan pengunjung hotel tersebut.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 30 Desember 2014  |  11:07 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, PADANG—Menyambut malam pergantian tahun, Ibis Hotel Padang menawarkan Hollywood Night untuk memanjakan pengunjung hotel tersebut.

General Manager Ibis Padang Jamal Muhammad menyebutkan untuk merayakan Tahun Baru, manajemen di bawah Accor Group tersebut menawarkan konsep glamour.

“Kami tawarkan konsep glamour ala Hollywood dan acara yang wah di malam pergantian tahun, sehingga pengunjung menjadi terkesan,” katanya kepada Bisnis, Senin (29/12/2014).

Dia menyebutkan momen liburan dan Tahun Baru menjadi kesempatan industri perhotelan di Sumbar untuk menarik pengunjung setelah okupansi sempat anjlok akibat larangan pemerintah menggelar rapat dan pertemuan di hotel.

Jamal mengakui larangan tersebut membuat pengelola hotel kelimpungan sebab kegiatan pemda berkontribusi hingga di atas 40% terhadap penerimaan hotel. Untuk menutupi kekurangan itu, manajemen hotel harus lebih kreatif menjual program kepada sektor swasta.

Tahun Baru adalah contohnya. Untuk malam pergantian tahun dengan Hollywood Night, Ibis Hotel mematok harga Rp160.000 per orang. Sedangkan harga kamar ditawarkan Rp699.000 plus saparan pagi dan dinner untuk dua orang.

Sementara itu untuk ketersediaan kamar, Jamal mengatakan untuk malam pergantian tahun sudah sold out alias terjual 100%. Artinya momen liburan benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan menikmati pergantian tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel ibis Natal dan Tahun Baru
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top