Agar bisa menjawab tuntutan pasar. /Bisnis.com
Travel

Cinnamon Sahid Hotel Bidik Kalangan Eksekutif Muda

M. Sofi’I
Rabu, 10 Desember 2014 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, MALANG - Cinnamon Snack&Coffee Hotel Sahid Montana Kota Malang, Jawa Timur, setia membidik pasar dari kalangan eksekutif muda di Malang dan sekitarnya.

Adi Prasetijono, Sales&Marketing Manager Hotel Sahid Montana Malang, mengatakan selain menjadi tempat nongkrong eksekutif muda, Cinnamon juga menjadi jujukan wisatawan baik lokal maupun asing.

“Seiring pesatnya perkembangan Cinnamon membuat manajemen menggeser Bromo resto menjadi sedikit lebih ke belakang dan bagian depan full untuk Cinnamon,” kata Adi di sela-sela perayaan ke-4 Cinnamon Snack&Coffee Hotel Sahid Montana Malang, Rabu (9/12/2014).

Menurutnya, Cinnamon menjadi pilihan eksekutif muda itu tidak terlepas dari lokasinya yang strategis yakni dekat dengan bundaran Tugu Malang. Hal itu juga membuat Cinnamon menjadi tempat yang pas bagi pengunjung yang ingin bersantai bersama di pusat kota Malang.

Selain itu interior ruangan yang tertata dengan baik berupa rancangan tirai dan cahaya redup plus layanan free Wifi menjadikan suasana bersantai terasa lebih eksotis dan menyenangkan.

“Meskipun bertemakan snack&coffee Cinnamon juga menghadirkan aneka menu hidangan khas Eropa seperti Fettuccine yang pantang untuk dilewatkan saat berkunjung kesini,” jelas dia.

Bukan hanya itu berbagai macam menu jus sehat dan makanan ringan juga dihadirkan Cinnamon untuk melengkapi acara bersantai pengunjung. Pihaknya menyadari persaingan kafe di Malang semakin ketat.

Hal itu ditandai dengan banyaknya kafe-kafe baru. Namun begitu untuk menjawab ketatnya persaingan tersebut Cinnamon terus berbenah diantaranya dengan meningkatkan layanan, menu, maupun seting ruangan yang terus dinamis.

Wakil Bupati Malang Ahmad Subhan mengatakan tidak bisa dipungkiri pertumbuhan kafe yang pesat dalam beberapa waktu terakhir membuat pengelola dituntut untuk terus berinovasi. “Agar bisa menjawab tuntutan pasar. Cinnamon mampu melakukan hal itu dengan baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro