Travel

Hotel Mercure Diresmikan di Bandung

Atiqa Hanum
Senin, 1 Desember 2014 - 17:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Accor meresmikan pembukaan hotel Mercure yang bertempat di Setiabudi, Bandung pada Senin (1/12/2014). Hotel dengan 205 kamar tersebut menawarkan pengalaman unik dengan paduan karakteristik Mercure dan sentuhan asli Jawa Barat.

Mercure adalah brand hotel Accor kelas menengah yang menawarkan pengalaman yang berbeda antara masing-masing hotel, yang berakar dari budaya lokal, tetapi tidak meninggalkan standar internasional dalam setiap fasilitas dan pelayanan. 

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia, and Singapore, mengatakan ini adalah sebuah kehormatan bagi Mercure Bandung Setiabudi untuk menjadi yang pertama di Jawa Barat.

“Kami menawarkan akomodasi berkualitas tinggi untuk para tamu hotel dan kami percaya dengan fasilitas dan pelayanan yang kami miliki serta lokasi ideal di Bandung menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk para pelancong kota Bandung,” ujarnya, Senin (1/12/2014)

Setiap ruangan Mercure Bandung Setiabudi dilengkapi dengan amenitis kamar terbaik. Selain itu, tersedia pula saluran TV satelit yang memiliki beragam pilihan saluran, akses internet Wi-Fi gratis, brankas, mini bar, dan layanan kamar 24 jam dengan pemandangan kota Bandung serta kolam renang.

Para tamu hotel juga dapat memanjakan lidah mereka di Hardy’s Dining Room – restoran all day dining yang menyajikan beragam masakan internasional. Selain itu, Mercure Bandung Setiabudi memperkenalkan Jing Paradise Chinese Fine Dining restaurant yang menyajikan makanan khas tradisional dari Tiongkok dengan sentuhan modern.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas Soren Lobby Bar, sebuah pool bar yang berlokasi di seberang lobi hotel, untuk para pengunjung yang ingin bersantai menikmati minuman dan hiburan musik.

Untuk pertemuan bisnis, Mercure Bandung Setiabudi menawarkan enam ruang pertemuan dengan berbagai ukuran dan sebuah Grand Ballroom berkapasitas lebih dari 1700 tamu dengan cocktail style.

Ruang pertemuan itu dilengkapi dengan fasilitas layanan bisnis modern termasuk video conference dan simulator penerjemah. Selain itu tim event management juga tersedia untuk memfasilitasi dan memastikan acara anda berjalan sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Maftuh Ihsan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro