Travel

41.000 Turis Indonesia Ditargetkan Kunjungi Belanda

Nenden Sekar Arum
Selasa, 28 Oktober 2014 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netherland Board Tourism and Conventions (NBTC) menargetkan sebanyak 41.000 wisatawan asal Indonesia akan mengunjungi Negeri Kincir Angin sepanjang tahun ini.

Director Networking and Business Development NBTC Andrew Van Der Feltz menjelaskan hal itu didukung dengan adanya jumlah penerbangan dari Indonesia menuju Belanda yang meningkat secara signifikan. Pada 2013, tercatat ada 990 penerbangan dengan tempat duduk lebih dari 318.00.

"Sejak Mei 2014, Garuda adalah maskapai penerbangan pertama yang terbang non -stop ke Amsterdam. Hal tersebut membuat optimistis target 41.000 wisatawan Indonesia akan berkunjung ke Belanda sepanjang tahun 2014 akan tercapai," paparnya seperti dikutip Bisnis.com, Selasa (28/10/2014).

Selain itu, NBTC juga gencar melakukan promosi salah satunya dengan menggelar South East Asia Sales Mission 2014 yang diselenggarakan di Jakarta, Surabaya dan Singapura untuk memperkenalkan berbagai macam destinasi pariwisata di Belanda.

Kegiatan itu juga sebagai sarana pendekatan kepada agen perjalanan yang diharapkan dapat menambah jumlah produk perjalanan ke Belanda yang dapat ditawarkan ke pasar Indonesia.

Dengan mengusung promo 'Holland', NBTC juga hendak membangun citra positif negeri keju sebagai tempat tujuan yang tepat untuk berlibur, pertemuan bisnis dan konvensi.
"Melalui misi promo ini, Kami berharap jumlah orang Indonesia yang mengunjungi Belanda akan meningkat secara signifikan dan tinggal lebih lama di Belanda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro