Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mencicipi Teh Premium Indonesia di Gaia Tea and Cakes

Para pecinta teh harus bersabar hingga Desember 2014 untuk mencicipi beragam teh terbaik Indonesia di Gaia Tea dan Cakes.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 20 Oktober 2014  |  19:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Para pecinta teh harus bersabar hingga Desember 2014 untuk mencicipi beragam teh terbaik Indonesia di Gaia Tea dan Cakes.

Ratna Somantri, Kurator teh di Gaia Tea dan Cakes, menuturkan teh Indonesia memiliki kualitas aroma, rasa, dan khasiat yang baik bagi kesehatan. Bahkan kualitasnya telah terkenal di mancanegara dan tidak kalah dengan teh impor.

"Gaia akan menyediakan teh terbaik dari perkebunan di seluruh Indonesia," katanya kepada Bisnis baru-baru ini.

Ketua Dewan Teh Indonesia ini mengatakan dalam mitologi Yunani, Gaia merupakan personifikasi planet Bumi. Personifikasi tersebut dinilai tepat untuk menggambarkan Gaia Tea dan Cakes yang menghadirkan sensasi minum teh kelas premium.

"Teh yang digunakan di Gaia dipetik dari pucuk daun teh yang belum mekar. Ini work of art tanaman teh," imbuhnya.

Bahan baku tersebut diproses secara khusus sehingga menghasilkan teh dengan jumlah yang sedikit, namun memiliki kualitas yang tinggi. Bahkan kualitasnya mampu menembus pasar ekspor.

Sensasi kemewahan teh yang dijanjikan Gaia juga tampak pada kemasan teh yang dijual. Kemasan didesain khusus untuk menyimbolkan kekayaan budaya Indonesia.

"Kami kerjasama dengan Alleira Batik untuk kemasan tehnya. Salah satu motifnya batik kawung," tutur penulis buku Kisah dan Khasiat Teh ini.

Selain menyajikan varian teh terbaik dari seluruh Indonesia, Gaia juga menawarkan beragam pilihan kue yang nikmat disantap bersama secangkir teh.

Memadukan cita rasa lokal dan internasional, beberapa kue jagoan Gaia a.l. bluder, pineapple tart, intense dark chocolate tart, dan macaroons rasa ketan hitam, rujak mangga, dan tape bakar keju.

Gaia Tea and Cakes akan dibuka pada Desember 2014 dan berlokasi di Jl. Kemang Raya No.27 A Jakarta Selatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teh cafe
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top