Kuliner

WENDY'S RESTORAN: Akan Operasikan 30 Gerai

Reni Efita
Senin, 6 Oktober 2014 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Wendy's, restoran cepat saji, sampai akhir tahun ini akan mengoperasikan sedikitnya 30 gerai di Tanah Air, sejak hadir di Indonesia pada 1991 di Jakarta.

Ingrid Gani Marketing Manager Wendy's Indonesia PT Trans Burger mengatakan  sampai bulan ini perusahaan tersebut sudah mengoperasikan 27 restoran dan akan menambah  tiga restoran lagi sampai akhir tahun.

Perusahaan yang berada di bawah naungan CT Group itu,  sejak awal tahun 2014 sampai sekarang sudah menambah  3 restoran, sehingga mengoperasikan 27 restoran. Pada  akhir 2013 mengoperasikan 24 restoran. Bisnis kuliner siap saji itu, kata Ingrit,  terus tumbuh.

Untuk memberikan pilihan menu baru,  Wendy's menghadirkan menu Pretzel Cheeseburger dengan roti lembut dan agak kenyal di Wendy's Indonesia. Bulan promo menu baru tersebut hanya berlangsung sampai akhir November 2014.

Pretzel Cheeseburger dibuat dengan perpaduan bahan pilihan yang cocok dengan roti pretzel. Proses pembuatannya sama seperti roti pretzel tradisional yang lembut, memberikan rasa yang kaya dan kenyal.
Roti tersebut merupakan gabungan pretzel, smoked beef slice dan cheeseburger. Yang secara keseluruhan lapisan bagian tengah roti itu terdapat lapisan daging sapi tebal yang panas dan juicy, sepotong keju, daging sapi asap, campuran sayur, irisan bawang bombai, irisan tomat, sweet & smoky honey mustard, saus hangat keju cheddar. Enak dinikmati waktu hangat-hangat.

Kehadiran  menu baru itu  menambah deretan pilihan konsumen. Sebelumnya sudah ada kelompok chicken burger yang terdiri dari tiga pilihan, fried chicken, dan beberapa pilihan menu  dari kentang.
"Kontribusi penjualan burger terhadap  semua produk Wendy's Indonesia mencapai sekitar 10%," kata Ingrid, setelah peluncuran burger terbaru itu di Wendy's Senayan City,, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro