Kuliner

BonChon CHCKEN: Perkenalkan Menu Dari Laut

Reni Efita
Selasa, 30 September 2014 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai sebuah fast casual restaurant khas Korea Selatan, BonChon Chicken terus memberikan inovasi untuk para pecintanya.
Dengan memperkenalkan menu dari laut, sea crunch.

Dengan mengangkat tema lautan, sea crunch memiliki beberapa pilihan menu, yaitu fish udon, fish burger, dan crispy shrimp.

Fish udon merupakan perpaduan antara udon dan saus khas BonChon yang dilengkapi dengan fish fillet di atasnya,  hadir dengan 2 rasa, original dan spicy. Sementara itu fish burger terbuat dari daging ikan pilihan. Sebagai menu tambahan,  customer dapat  pula memesan udang goreng renyah, crispy shrimp.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kali ini untuk para Bonster (sebutan yang kami gunakan untuk para pecinta BonChon) di Indonesia. Menciptakan menu yang memiliki konsep makanan laut (sea food) tetapi tetap para Bonster dapat menemukan rasa dari saus khas BonChon di dalamnya. Inilah yang membuat sea crunch kami berbeda dengan makanan laut lainnya," kata  Michelle E. Surjaputra, CEO PT Michelindo Food International, master franchise BonChon Chicken Indonesia.

Kehadiran menu baru itu, dia mengharapkan agar menu baru itu dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat pada umumnya.

Menu sea crunch (a la carte), dalam rilisnya, dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp22.000 – Rp30.000* Selain menu a la carte, terdapat pula paket menu sea crunch dengan harga Rp31.000 – Rp36.000.  Customer dapat memilih antara fish udon atau fish burger ditambah dengan regular lemon tea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro