Hotel Ibis/Bisnis
Travel

Accor Rilis Program Jelajahi Indonesia Dengan Keluarga Ibis

Muhammad Abdi Amna
Senin, 29 September 2014 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK—Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia meluncurkan program “Jelajahi Indonesia Dengan Keluarga Ibis” yang mengundang tamu domestik dan internasional untuk mengeksplorasi Indonesia.

Adi Satria, Vice President Sales, Marketing & Distribution Accor Malaysia, Indonesia and Singapore mengatakan progra ini akan mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi lebih dari apa yang ditawarkan Indonesia.

Tahun lalu, lanjutnya, program ini berjalan dengan baik dan menghasilkan hampir 25.000 room nights di jajaran keluarga hotel ibis di seluruh Indonesia.

“Kami bangga program ini terus berkembang karena merupakan inisiatif yang efektif untuk mensosialisasikan tiga brand ibis, ibis Styles, ibis dan ibis budget ke pasar," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/9/2014).

Dalam keterangan resmi dijelaskan peserta program akan menginap di lebih dari 30 jajaran keluarga hotel ibis (ibis Styles, ibis dan ibis budget) di 13 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, tarif kamar yang ditawarkan kepada peserta mulai dari harga Rp 355.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro