Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cafe The Lab: Eksotiknya Bersantap Disaksikan Tabung Erlenmeyer

Meja-meja bertuliskan lambang unsur kimia, botol, hingga tabung erlenmeyer menjadi hiasan ruangan di Cafe ini. Pelayannya pun menggunakan kostum bagaikan peneliti di laboratorium.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 21 September 2014  |  14:17 WIB
Ilustrasi - facebook
Ilustrasi - facebook

 

Bisnis.com, JAKARTA--Ruang laboratorium tak hanya menghasilkan campuran zat-zat kimia tapi bisa juga memunculkan makanan lezat dan minuman menyegarkan plus suasana eksotik. Cafe The Lab buktinya.

Meja-meja bertuliskan lambang unsur kimia, botol, hingga tabung erlenmeyer menjadi hiasan ruangan di Cafe ini. Pelayannya pun menggunakan kostum bagaikan peneliti di laboratorium.

Jangan cukup puas. Anda juga harus mencicipi menu minuman dan makanannya. Di Cafe ini tersedia 14 rasa milk tea, 11 pilihan fresh tea, tujuh rasa susu segar, tujuh pilihan rasa smoothies, tujuh pilihan yoghurt dan enam rasa bubblegum.

Tertarik dengan beer? Di sini juga ada enam pilihan beer tea yaitu scienTEA's H-Oh beer tea, lychee, honeydew, mango, orange dan pome.

Aneka menu minuman itu bisa ditambahkan topping berupa pudding, bobba, popping bobba dan jelly.

Bobba atau bubble memiliki tekstur kenyal saat digigit. Sementara popping bobba akan pecah saat mendarat di mulut.

Pilih saja jenis dan rasanya mulai dari pudding cokelat hingga jelly aloe vera, dijamin akan menambah kesegaran minuman yang Anda pesan.

Menu makanannya didominasi makanan a la Korea mulai dari makanan ringan sampai dengan menu penutupnya.

Seperti Ddeokbokki dan aigoo ramyun. Tak hanya menunya yang variatif, harganya pun begitu.

Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp21.000 sampai Rp28.000 untuk menikmati satu menu minuman.

Lalu, untuk makanannya dipatok Rp25.000 sampai dengan Rp66.000 per porsi.

Pesanan datang. Ciju fries sampai di meja. Kentang goreng ukuran jumbo dengan mayones di atasnya siap mengisi perut sebelum waktu makan malam tiba.

Tak lama, pomegranate smoothies ditambah topping jelly aloe vera siap menyegarkan tenggorokan.

Segarnya smoothies rasa buah pome kian lengkap dengan kenyalnya jelly lidah buaya. Botolnya persis seperti yang ditemui di Laboratorium.

Kurnia Sari yang memesan milk tea rasa macadamia dengan topping pudding cokelat mengatakan rasanya sesuai seleranya. Rasa manis yang lembut dari minumannya menciptakan sensasi yang menyegarkan.

"Rasa manisnya lembut. Rasa puddingnya juga enggak terlalu manis jadi makin pas segarnya," ujarnya kepada Bisnis, Minggu (21/9/2014).

Cafe yang berdiri sejak 2012 ini berada di Ruko Crown Golf Blok D No. 29, Pantai Indah Kapuk. Tak perlu takut kehabisan, karena cafe ini beroperasi mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 24.00.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner cafe
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top