Haagen-Dazs Ice Cream Mooncakes/
Kuliner

Haagen-Dazs Luncurkan Ice Cream Mooncakes

Nenden Sekar Arum
Rabu, 13 Agustus 2014 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen es krim premium Häagen-Dazs menghadirkan produk khusus ice cream mooncakes untuk merayakan tradisi kebudayaan China, Moon Festival.

Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes adalah es krim dengan perpaduan sempurna antara rasa dan tekstur, yang dibuat 100% dari susu asli, dengan Mango Sorbet di dalamnya seperti kuning telur dalam mooncake tradisional.

Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes tersebut hadir dalam 4 varian rasa, yaitu Dark Chocolate Mooncake, Strawberry Chocolate, White Chocolate Mooncake, dan Milk Chocolate Mooncake.

Marketing Manager Häagen-Dazs Jasata mengatakan melalui kehadiran Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes diharapkan dapat memberikan pengalaman yang istimewa dan mewah dalam merayakan kebersamaan dalam Moon Festival.

"Häagen-Dazs Ice Cream Mooncakes juga dapat menjadi pilihan utama sebagai hadiah spesial buat keluarga atau rekan bisnis dalam perayaan Moon Festival ini," paparnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Rabu (13/8/2014).

Dengan 32 café & shop yang tersebar di premium mall, dan juga penetrasi produk yang cukup merata di premium modern retail market seperti hypermarket, supermarket, minimarket maupun convenience store, dan premium retail store lainnya, akan memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati Ice Cream Häagen-Dazs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro