LIBUR LEBARAN: Warga Jakarta Padati Pantai Anyer Banten

Kendati libur lebaran akan segera usai, tapi tidak menyurutkan minat masyarakat untuk mendatangi objek wisata Pantai Anyer di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (2/8/2014).
Arif Gunawan | 02 Agustus 2014 10:40 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, ANYER – Kendati libur lebaran akan segera usai, tapi tidak menyurutkan minat masyarakat untuk mendatangi objek wisata Pantai Anyer di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (2/8/2014).

Dari pantauan Bisnis.com, di sepanjang jalan Raya Anyer terlihat kendaraan warga berplat nomor polisi B memadati jalan tersebut, baik mobil pribadi maupun iring-iringan sepeda motor yang melakukan konvoi bersama.

Beberapa lokasi pantai seperti Pantai Pasir Putih, Pantai Tanjung Tum, Pantai Cinangka sejak pagi sudah dipadati pengunjung.

Kondisi jalan Raya Anyer menjadi padat kendaraan tapi tetap lancar. Sejumlah petugas kepolisian satuan lalu lintas dari Polda Banten terlihat bersiaga mengatur kendaraan yang melintas.

Bagi Anda yang akan mengunjungi lokasi wisata ini, harap menjaga kewaspadaan dan kecepatan kendaraan, mengingat jalan Raya Anyer hanya ada dua jalur dan sedikit macet akibat ramainya pengunjung.

Tag : pantai, libur lebaran
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top