Ilustrasi
Travel

LIBUR LEBARAN: Pengunjung Agrowisata Gunung Mas Tembus 6.000 Orang

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 2 Agustus 2014 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, PUNCAK - Momen libur lebaran membuat tempat wisata kebanjiran pengunjung. Agrowisata Gunung Mas, Puncak pun tak luput dari sasaran. Jumlah pengunjungnya menembus angka 6.000 orang.

Operational Officer Gunung Mas Yus Koswara mengatakan pada kesempatan libur lebaran kali ini jumlah pengunjung hingga 6.000 orang. Padahal, sebelumnya hanya sampai 4.000 orang per harinya.

"Weekend biasa 4.000 orang. Kalau sekarang sampai 6.000," ujarnya kepada Bisnis.com di Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Sabtu (2/8/2014).

Pemandangan yang menyejukkan mata dari hamparan kebun teh menjadi daya tarik utama dari tempat wisata di ketinggian 800-1.200 meter dari permukaan laut ini.

Anda pun dapat menikmati sensasi berjalan di tengah kebun teh. Kegiatan ini biasa disebut tea walk. Jaraknya bisa Anda tentukan sendiri mulai dari 4km, 6km, dan 8km.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda hanya membayar tiket masuk seharga Rp10.000 per orang dan biaya tambahan untuk kendaraan roda empat Rp7.500 serta Rp2.500 untuk kendaraan roda dua. Berbagai fasilitas permainan pun tersedia mulai dari trampolin, flying fox, kereta api mini hingga paint ball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro