Ilustrasi
Travel

Berkunjung ke Jogja, Hotel Cavinton Tawarkan Promo Menu Lebaran

Muhammad Khamdi
Kamis, 24 Juli 2014 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JOGJA - Hotel Cavinton Jogja yang berlokasi di daerah Malioboro menawarkan promo spesial Lebaran dengan menu makan malam yang mengusung tema ‘Fusion of Traditional dan Arabian Dish’.

Menu makan malam ini merupakan menu wajib Hari Raya Idul Fitri Fusion Traditional yaitu ketupat dan opor juga shawarma, biryani dan kebab untuk Arabian Dish.

“Dalam promo ini kami buka tawarkan hanya dengan harga Rp90.000,-nett/pax untuk dewasa dan Rp45.000nett/pax untuk anak-anak dengan menu buffet all you can eat yang sangat bervariasi,” papar Senior Sales Executive and Public Relation Dewi P Sulengkar kepada Bisnis.com, Kamis (24/7/2014).

Menurutnya, setiap reservasi 10 orang bisa mendapatkan satu free, sedangkan bagi tamu yang ingin mengadakan acara Halal Bi Halal bersama dengan kolega ataupun keluarga dengan minimal 35 orang, Hotel Cavinton Jogja menawarkan paket dinner ataupun lunch hemat mulai harga Rp75.000,-nett/pax sampai dengan Rp 135.000,-nett/pax sudah termasuk ruang meeting dengan fasilitas lengkap.

“Paket itu berlaku mulai dari 30 Juli-31 Agustus 2014,” papar Dewi.

Dia menambahkan para tamu juga mendapatkan harga spesial untuk menginap lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang. Untuk info dan reservasi hubungi : 0274–6429988, website www.cavintonhotel.com atau langsung ke Jl. Letjend. Soeprapto No. 1 Ngampilan, Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro