Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FESTIVAL TORAJA 2014: Coffee Corner Sajikan Kopi Celebes

Untuk menarik minat wisatawan dan memberikan pelayanan bagi para tamu, pada Toraja International Festival 2014 akan dimeriahkan dengan adanya Coffee Corner yang khusus menyediakan kopi Toraja kepada para tamu dan peserta festival.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 18 Juli 2014  |  19:15 WIB
Pada tahun ini, penyelenggara juga mengundang berbagai utusan misi kebudayaan dari berbagai daerah seperi Inggris, Amerika Serikat, Zimbabwe dan Korea, serta utusan budaya dari berbagai daerah di nusantara untuk memeriahkan acara. - indonesia.travel.com
Pada tahun ini, penyelenggara juga mengundang berbagai utusan misi kebudayaan dari berbagai daerah seperi Inggris, Amerika Serikat, Zimbabwe dan Korea, serta utusan budaya dari berbagai daerah di nusantara untuk memeriahkan acara. - indonesia.travel.com

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menarik minat wisatawan dan memberikan pelayanan bagi para tamu, pada Toraja International Festival 2014 akan dimeriahkan dengan adanya Coffee Corner yang khusus menyediakan kopi Toraja kepada para tamu dan peserta festival.

Seperti yang diketahui, kopi Toraja merupakan salah satu jenis kopi yang cukup dikenal di kalangan pecinta kopi. Kopi yang mempunyai sebutan sebagai kopi Celebes Kalosi itu merupakan kopi dengan kandungan asam rendah.

Toraja International Festival 2014 yang diselenggarakan pada 11-13 Agustus memang bertujuan untuk mengangkat kembali nama Toraja di mata dunia yang sebelumnya sudah terkenal dengan keindahan alam, kekayaan warisan budaya, adat, serta kuliner.

"Melalui TIF kita semua diajak untuk menemukan kembali sekaligus merayakan kehidupan budaya megalitik Toraja di zaman modern," papar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Selain itu, sebagai pembuka festival tahun ini, akan diselenggarakan pertunjukan Opera Toraja pada 8 Agustus. Opera Toraja merupakan pentas opera kolosal yang dibawakan oleh ratusan pemain musik, akrobat, penari, aktor dan deklamator gabungan dari dalam maupun luar negeri.

Pada tahun ini, penyelenggara juga mengundang berbagai utusan misi kebudayaan dari berbagai daerah seperi Inggris, Amerika Serikat, Zimbabwe dan Korea, serta utusan budaya dari berbagai daerah di nusantara untuk memeriahkan acara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top