Jungleland/vhcoasters.com
Travel

WISATA: Jungleland Promo Diskon Tiket 50%

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 Juli 2014 - 21:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda yang sudah mulai mempersiapkan rencana berlibur menjelang Lebaran atau setelah Hari Raya, tak ada salahnya mencoba wahana permainan Jungleland di kawasan Sentul Bogor. Apalagi saat ini tengah berlangsung promo diskon tiket hingga 50%.

Atang Wiharna, Chief Marketing Officer JungleLand menjelaskan sepanjang Ramadhan ini Jungleland sedang menyelenggarakan kegiatan The Miracle of Ramadhan dengan menggelar bazar biskuit Khong Guan dengan promo diskon tiket masuk Jungleland 50% dengan syarat pembelian minimal Rp200.000.

"Event tersebut sudah berlangsung sejak awal Ramadan, kami bekerja sama dengan produsen Khong Guan untuk menjual produk-produk biskuit dengan harga pabrik, sehingga lebih murah dibandingkan dengan yang dijual di toko-toko," ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (10/7/2014).

Atang juga menjelaskan promo diskon tersebut juga bisa didapatkan oleh masyarakat yang tidak sempat mengikuti bazar, caranya cukup dengan membeli 1 kaleng biskuit Khong Guan di Alfamart atau Alfamidi, dan struk pembeliannya dapat ditukar dengan diskon 50% saat pembelian tiket.

"Selain itu, selama Ramadan kami juga memiliki promo harga tiket hanya Rp75.000 untuk pembelian setelah pukul 15.00 WIB tiap hari selama puasa," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro