Ilustrasi Kuliner. 77 Stan ramaikan pesta kuliner ala BCA/Bisnis
Kuliner

77 Stan Ramaikan Pesta Kuliner ala BCA

Pamuji Tri Nastiti
Minggu, 22 Juni 2014 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Gebyar Tahapan BCA 'Pesta Kuliner Semarang' 21-22 Juni 2014 di komplek bangunan cagar budaya Lawang Sewu diikuti 77 stan kuliner.

Kepala Kantor Wilayah II Bank BCA, Ratna Yanti mengatakan Gebyar Tahapan BCA merupakan program rutin yang digelar BCA dengan tema khusus kuliner untuk wilayah Semarang.

"BCA ingin menunjukkan peran dalam mengangkat sektor wisata kuliner di sejumlah daerah di Indonesia, sekaligus membangkitkan ekonomi kreatif. Kali ini diikuti 77 stan kuliner," ujarnya, Minggu (22/6/2014).

Gebyar Tahapan BCA 2014 itu digelar di 8 kota besar Indonesia meliputi Cirebon, Pontianak, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Malang, dan Semarang.

Dalam kegiatan itu, BCA Semarang sekaligus melakukan sosialisasi dan edukasi uang elektronik melalui Flazz BCA. Transaksi disarankan menggunakan debit BCA dan kartu Flazz BCA untuk mempercepat transaksi.

"Ada juga kasir yang khusus untuk pengunjung yang belum memiliki debit BCA dan kartu Flazz.," tuturnya.

Stan kuliner yang tersedia di Pesta Kuliner beragam menu makanan, minuman, oleh-oleh, dan aneka camilan. Pesta Kuliner Semarang juga dimeriahkan dengan cooking demo, cooking contest, dan penampilan dance, dan local band.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro