Hotel di Bandara Hasanuddin ini bukan kali pertama hasil kerjasama antara Angkasa Pura Hotels dan Accor. /bisnis.com
Travel

ANGKASA PURA Gandeng Accor Buka Hotel Ibis Bandara Sultan Hasanuddin

Agnes Savithri
Jumat, 13 Juni 2014 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, Makassar - Angkasa Pura Hotels menggandeng Accor Asia Pasific Indonesia melakukan ekspansi ke Makassar, dengan Ibis Budget Hotels di dalam Bandara Sultan Hasanuddin.

"Hotel ini menjadi komplemen terhadap bandara dan juga meningkatkan kenyaman penggunan bandara," tutur Daan Achmad, selaku Human Capital and General Affair Director Angkasa Pura Airport, dalam grand launching dan konferensi pers (13/06/2014).

Hotel ini berkonsep hotel budget yang menyediakan rate kamar per 6 jam. Hotel ini ditujukan bagi para pendatang yang sedang transit dan ingin beristirahat.

Hotel di Bandara Hasanuddin ini bukan kali pertama hasil kerjasama antara Angkasa Pura Hotels dan Accor. Sebelumnya telah dibuka hotel dengan brand dan konsep yang sama di Terminal 1, Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Angkasa Pura Hotels, yang merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura 1, bekerjasama dengan Accor akan membuka hotel bandara berikutnya di Bali dan Balikpapan. "Diharapkan kedepannya semua bandara dibawah kelola Angkasa Pura bisa dilengkapi dengan fasilitas hotel bandara," tutur Danny A. Thaharsyah, President Director Angkasa Pura Hotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro