Hotel mewah di Bali. Aston Ungasan Tawarkan Fasilitas Mewah di Jimbaran/JIBI
Travel

Aston Ungasan Tawarkan Fasilitas Mewah di Jimbaran

Inda Marlina
Rabu, 4 Juni 2014 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tingginya arus acara konferensi dan pameran di Bali mendorong salah satu operator hotel Archipelago International mengembangkan satu hotel dan convention center di Jimbaran, Bali yaitu Aston Ungasan Hotel & Convention Center.

Aston Ungasan Hotel ini memiliki 268 kamar, 8 ruang pertemuan, dan Grang Ballroom yang berkapasitas hingga 1.750 orang. Hoterl tersebut berada di sekitar pusat konserensi Nusa Dua yang sering digunakan untuk tempat pertemuan.

Wakil Presiden Bidang Penjualan dan Pemasaran Archipelago International Norbert Vas mengatakan harapannya agar Aston Ungasan menjadi simbol baru bagi Bali dan akan diakui sebagai salah satu tempat tujuan Meeting, Incentives, Conferencing, and Exhibition (MICE). Meski demikian, hotel ini juga dirancang untuk para wisatawan.

“Kami merancang hotel ini agar dapat bersaing dengan hotel berkelas lainnya dan menawarkan pilihan di sekitar pusat konferensi Nusa Dua,” ujarnya seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (4/6/2014).

Aston Ungasan berada hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Lokasi ini juga di pusat turis di Jimbaran, yaitu di desa nelayan Bali. Pemandangan Teluk Jimbaran dan Gunung Agung juga menghiasi latar Aston Ungasan Hotel ini. Aston Ungasan dilengkapi kolam renang, layanan lengkap spa, pusat kebugaran, pool side bar dan BBQ, restoran bar dan lounge. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro