Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

The Media Hotel & Towers Kembali Gelar Beer Competition

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 30 Mei 2014 - 12:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa mengira bila ternyata bir merupakan minuman terpopuler ketiga di dunia setelah air mineral dan teh, begitu juga di Indonesia khususnya Jakarta . Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa The Media Hotel & Towers kembali menggelar ajang Beer Competition.

Kompetisi digelar pada 23 Juni 2014 lalu di Media Lounge, lounge dengan tema sport and classic yang terletak di lantai 3 hotel tersebut.

“Acara ini adalah  kegiatan rutin yang digelar tiap 2 bulan, untuk menambah aktivitas sosialisasi bagi para tamu Media Lounge yang sebagian dari mereka berasal dari komunitas, seperti komunitas motor besar dan komunitas otomotif merk tertentu”, ungkap Marketing Communications Manager The Media Hotel & Towers Rama J Baskoro, melalui siaran pers, Jumat (30/5/2014).

Malam itu terdapat sekitar 30 peserta yang turut berpartisipasi dalam kompetisi, delapan diantaranya adalah wanita. Kompetisi berlangsung selama hampir 3 jam, para peserta berlomba untuk memenangkan berbagai hadiah. Mereka harus berusaha mencatat waktu tercepat saat meminum bir.

Beer Competition ini merupakan bentuk apresiasi kami sebagai hotelier dalam mamfasilitasi terbangunnya kegiatan positif bagi pecinta hiburan. Dengan terlaksananya kegiatan ini kami berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang sosialisasi bagi sesama penikmat hiburan dengan lebih terarah, terkendali dan tidak merugikan masyarakat”, kata Indra L. Natawisastra, Food & Beverage Director The Media Hotel& Towers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro