Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KEDAI KOPI: Cuppa Coffe Buka Gerai ke-40 di Atrium Senen

Cuppa Coffee yang dikelola oleh Dwiputra Group terus mengembangkan sayap, dengan membuka cabang gerainya yang ke-40 di Atrium Plaza Senen, Jakarta
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 17 Mei 2014  |  01:59 WIB
Coffee latte yang bagian atasnya bisa dilukis sesuai permintaan - Rahmayulis Saleh/Bisnis
Coffee latte yang bagian atasnya bisa dilukis sesuai permintaan - Rahmayulis Saleh/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- Cuppa Coffee yang dikelola oleh Dwiputra Group terus mengembangkan sayap, dengan membuka cabang gerainya yang ke-40 di Atrium Plaza Senen, Jakarta.

Cuppa Coffee merupakan coffee shop yang menyediakan hidangan berbeda dengan kedai kopi sejenis, yang kini marak bermunculan di Indonesia.

"Keunggulan kami terletak pada beragamnya jenis minuman kopi yang ditawarkan. Di sini ada menu Cuppa Americano, Wake-me-up Espresso, Coffee Lovers Buzz, Tainted Green Tea, dan banyak lagi minuman jenis kopi lainnya," kata Romadian Rian, Marketing Manager Cuppa Coffee, di Jakarta, Jumat (16/5/14).

Dia menuturkan bagi penggemar minuman tradisional, bisa menikmati beberapa menu spesial seperti Kopi Aceh, Kopi Medan, Kopi Tubruk, Kopi Tetes, ataupun Teh Tarik," ungkapnya.

Dia menjelaskan untuk melengkapi aneka minuman yang ada, Cuppa Coffee juga menyajikan aneka makanan, seperti Sloppy Cheese, Drummies Crunchies, Spicy Chicken Wing, Chicken Cordon Bleu, dan Drummies Crunchies.

Untuk makanan berat, lanjutnya, ada beberapa pilihan, diantaranya spaghetti dengan beragam campuran seperti iga penyet, Pasta & Mashed, Koleksi Sandwich dan Roti Bakar Ala Cuppa, serta aneka jenis pancake untuk hidangan penutup.

Sementara itu Edi Sugiarto, GM Promotion PT Dwiputra Group, menjelaskan sejak outlet pertamanya dibuka pada 2009 lalu, Cuppa Coffee kini sudah berada di sejumlah kota di Indonesia. Diantaranya tersebar di Jabodetabek, Cirebon, Palembang, Banjar Baru, Surabaya, dan Ambon.

"Rencana pada bulan ini juga kami akan membuka gerai ke-41 di Palembang Icon. Dan setidaknya hingga akhir 2014 ini kami sudah memiliki sebanyak 50 cabang Cuppa Coffee," ujar Edi.

Dia menambahkan sebagai bagian dari Dwiputra Group, perusahaan retail foods & beverages terkemuka di Indonesia, yang saat ini telah membuka lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia, seperti Rice Bowl, Mister Baso, Baso, Cewei, The Container Grill, dan dan J-Town Chicken, Cuppa Coffee merupakan warma baru bagi pilihan kuliner di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kedai kopi
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top