Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

Mau Mendaki Gunung Semeru, Kerinci, dan Rinjani? Bareng Consina Saja

Yodie Hardiyan
Minggu, 4 Mei 2014 - 06:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Consina Outdoor Service berencana menggelar pendakian bersama ke Gunung Semeru (Jawa Timur), Gunung Rinjani (Nusa Tenggara Barat), dan Gunung Kerinci (Jambi) dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan informasi yang disampaikan di pameran Ina Bicycle di Jakarta Convention Center, Jakarta pada Sabtu (3/5), pendakian bersama ke Gunung Semeru (3.676 meter di atas permukaan laut/mdpl) diselenggarakan pada 24 Mei hingga 29 Mei 2014.

Sementara itu, pendakian bersama ke Gunung Rinjani (3.726 mdpl) rencananya diselenggarakan pada 31 Juli hingga 9 Agustus 2014 dan pendakian ke Gunung Kerinci (3.805 mdpl) pada 11 Oktober hingga 15 Oktober 2014.

Untuk bisa mengikuti pendakian gunung secara bersama ini, para peserta diwajibkan membayar biaya pendakian sesuai dengan tarif untuk masing-masing gunung yang dituju. Untuk pendakian bersama ke Gunung Kerinci, setiap peserta perlu merogoh kocek Rp1,9 juta, Gunung Semeru (Rp1,2 juta), dan Gunung Rinjani (Rp1,9 juta).

Dalam kegiatan pendakian bersama ini, terbuka untuk umum dan keberangkatan dilakukan secara bersama-sama dari kantor Consina Outdoor Services di Jalan Casablanca Raya, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro