Travel

Restoran Imperial The Sunan Hotel Solo Gelar Promo

Pamuji Tri Nastiti
Rabu, 30 April 2014 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG— Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran Chinese di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo menyiapkan program ulang tahun pertama pada Jumat (2/4/2014), berupa paket menarik selama  2-4 Mei.

General Manager The Sunan Hotel Solo Mustafa Rahmatono menuturkan beragam program menarik ditawarkan seperti roast duck gratis dengan minimal pembelian makanan dan minuman senilai Rp200.000.

“Untuk pembelian minimal Rp200.000 ada satu ekor roast duck diberikan cuma-cuma. Promo berlangsung 3 hari di akhir pekan Jumat – Minggu, 2-4 Mei 2014,” jelasnya melalui rilis, Rabu (30/4/2014).

Imperial Taste secara bersamaan pada 2 Mei juga meluncurkan menu baru berupa udang kirin, udang mantau, ayam gulung telur dan ayam ketumbar.

Executive Chef Danang Lukito bersama team akan mendemonstrasikan kebolehannya dalam acara Chef in Action di lobi area The Sunan Hotel Solo sembari membagikan menu makanan kepada para tamu.

Saat ini, resto di kompleks hotel itu menawarkan 150 jenis menu mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup. Menu andalan diantaranya jamur inoki, sup sirip ikan hiu, bebek gebrak, juga sago mango.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro