Ilustrasi pameran makanan. JFFF 2014 menyajikan 200 jenis makanan/JIBI
Kuliner

JFFF 2014: Sajikan 200 Jenis Makanan

Annisa Sulistyo Rini
Selasa, 29 April 2014 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sekitar 200 ragam jenis hidangan akan hadir di perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang akan diselenggarakan dari 9 Mei hingga 1 Juni 2014 bertempat di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Food festival atau festival makanan merupakan salah satu dari tiga rangkaian utama acara JFFF selain Fashion Extravaganza dan Gading Nite Festival.

Food Festival JFFF tahun ini diberi nama Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dan mengangkat tema Pasar Gambir.

Dalam food festival tersebut akan menghadirkan 100 stand makanan yang seluruhnya merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang kuliner.

Beberapa hidangan yang tersaji di antaranya Lontong Kikil, Serabi Notosuman, Sate Padang Ajo Ramon, Es Potong Jodoh, dan Es Duren Iko Gantinyo.

Berdampingan dengan KTD adalah acara Wine & Cheese Expo yang menghadirkan aneka wine, keju, hingga coklat dari produsen dan distributor terbaik.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menilai positif kegiatan yang diselenggarakan oleh pemrov DKI bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI serta PT Summarecon Agung Tbk ini.

"Produk kuliner yang tidak laku disingkirkan, jadi enggak ada KKN. Betul-betul yang paling enak dan yang paling baik yang dijual di JFFF," ujarnya, Selasa (29/5/2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro