Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JFFF 2014: Sajikan 200 Jenis Makanan

Sekitar 200 ragam jenis hidangan akan hadir di perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang akan diselenggarakan dari 9 Mei hingga 1 Juni 2014 bertempat di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 29 April 2014  |  17:21 WIB
Ilustrasi pameran makanan. JFFF 2014 menyajikan 200 jenis makanan - JIBI
Ilustrasi pameran makanan. JFFF 2014 menyajikan 200 jenis makanan - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Sekitar 200 ragam jenis hidangan akan hadir di perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang akan diselenggarakan dari 9 Mei hingga 1 Juni 2014 bertempat di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Food festival atau festival makanan merupakan salah satu dari tiga rangkaian utama acara JFFF selain Fashion Extravaganza dan Gading Nite Festival.

Food Festival JFFF tahun ini diberi nama Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dan mengangkat tema Pasar Gambir.

Dalam food festival tersebut akan menghadirkan 100 stand makanan yang seluruhnya merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang kuliner.

Beberapa hidangan yang tersaji di antaranya Lontong Kikil, Serabi Notosuman, Sate Padang Ajo Ramon, Es Potong Jodoh, dan Es Duren Iko Gantinyo.

Berdampingan dengan KTD adalah acara Wine & Cheese Expo yang menghadirkan aneka wine, keju, hingga coklat dari produsen dan distributor terbaik.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menilai positif kegiatan yang diselenggarakan oleh pemrov DKI bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI serta PT Summarecon Agung Tbk ini.

"Produk kuliner yang tidak laku disingkirkan, jadi enggak ada KKN. Betul-betul yang paling enak dan yang paling baik yang dijual di JFFF," ujarnya, Selasa (29/5/2014)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

JFFF 2014
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top