Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peluncuran Produk Baru Magnum Lewat Voting

Magnum, produk premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia, libatkan pleasure seekers di Indonesia untuk menentukan pilihan peluncuran produk baru Magnum Pink atau Magnum Black.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 22 April 2014  |  18:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Magnum, produk premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia, libatkan pleasure seekers di Indonesia  untuk menentukan pilihan peluncuran produk baru Magnum Pink atau Magnum Black.

Pemberian suara itu dapat dilakukan melalui websitenya yang sudah dirancang khusus dan melalui twitter. Waktu pengumpulan suara itu berlangsung pada 22 April-18 Mei 2014, pk.17.00. Masing-masing warna itu mempunyai karakter kepribadian yang berbeda-beda.

Magnum Pink memiliki kepribadian yang ramah, yang bersahabat, hangat dan cinta damai, sedangkan Magnum Black untuk pribadi yang kuat yaitu mereka yang mempunyai penuh tekad, optimistis dan pantang menyerah.

Senior Brand Manager Magnum Riri Odang mengatakan munculnya ide menghadirkan kedua warna tersebut berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang membutuhkan keniimatan yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

"Magnum melihat keragaman di Indonesia membuat pleasure seekes dari Sabang sampai Merauke memiliki ragam kepribadian yang khas dan tentunya mereka membutuhkan pleasure yang berbeda-beda," kata Riri pada peluncuran program vote tersebut di Magnum Cafe Grand Indoneaia, Selasa (22/4/2014).

Warna yang memiliki jumlah voters terbanyak akan menentukan magnum yang akan dilunncurkan di Indonesia nanti. Pihak Magnum juga memberikan hadiah setiap hari dan di akhir periode sebagai tanda apresiasi kepada orang yang memberikan suara terbanyak. Yang menarik lagi, warna dengan voters terbanyak akan dugunakan magnun untuk mengangkat keindahan situs-situs ikonik di berbagai penjuru Indonesia dengan serentak.

Sementara situs-situs yang akan diwarnai itu belum ditentukannya. Situs-situs tersebut merupakan aset nasional yang harus diberlakukan dengan sebaik-naiknya, Magnum juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dn Ekonomi Kreatif untuk mengangkat keindahan Indonesia. Magnum berharap, kata Riri, persembahan tersebut akan meningkatkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap situs-situs ikonik di kota mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ice
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top