Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Bisnis: Dwidayatour Tambah 2 Kantor Cabang

Dwidayatour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional, semakin memperluas jaringan usaha dan pelayanannya, dengan membuka 2 kantor cabang terbaru.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 21 April 2014  |  23:56 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Dwidayatour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional, semakin memperluas jaringan usaha dan pelayanannya, dengan membuka 2 kantor cabang terbaru, secara estafet pada April 2014.

Kedua cabang terbaru tersebut adalah Cabang Cipinang yang berlokasi di Cipinang Indah Mall Lt. LG 07, dan Cabang Palembang yang berlokasi di Mall Palembang Icon Jl.Pom IX Lt.2/57.

"Pembukaan cabang Cipinang dan Palembang ini merupakan salah satu upaya Dwidayatour untuk selalu memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan, khususnya yang bertempat tinggal dekat dengan lokasi itu," tutur Effendy Dharmawan, COO Dwidayatour , dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (21/4/2014).

Pembukaan kantor cabang baru di wilayah Cipinang dan Palembang tersebut diharapkan dapat semakin meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Memasuki usianya yang ke 47 tahun, Dwidayatour telah dipercaya pelanggannya dan secara konsisten akan terus berekspansi,” ujar Effendy.

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa wisata mendorong Dwidayatour terus memperluas sayap bisnis serta menghadirkan berbagai pilihan produk wisata baik domestik maupun internasional.

Effendy optimistis bisnis industri wisata khususnya tour & travel akan terus tumbuh dan berkembang. 

Beragam produk ditawarkan dengan harga kompetitif, mulai dari pemesanan tiket pesawat, booking hotel, paket tur individual, grup tur dan corporate, berlibur di atas kapal pesiar, tukar mata uang, hingga merancang destinasi sendiri.

Menurut Effendy,  para pelanggan yang memilih perjalanan ke luar Indonesia, Dwidayatour pun dapat membantu mempersiapkan dokumen perjalanan, baik paspor atau pun visa luar negeri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top