Travel

The Alana Hotel Bangun Café Sky Dinning di Lantai 18

Peni Widarti
Senin, 21 April 2014 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA – The Alana Hotel bintang 4 Surabaya yang dioperasikan oleh Archipelago International berencana menambah café roof top untuk melengkapi fasilitas tamu hotel.

Yeni Chrisnawaty, National Assistant Director of Sales Archipelago International Surabaya, mengatakan kafe tersebut akan dibangun di lantai 18 dengan mengusung konsep sky dinning.

“Pemandangannya nanti langit-langit. Café seperti ini memang sedang banyak diminati para tamu ,” kata Yeni di sela-sela Media Visit di Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya, Senin (21/4/2014).

Selain membuat café di atas, Fave Hotel Fave Mex Surabaya yang juga dioperasikan oleh Archipelago juga telah menambah satu ballroom dengan kapasitas 300 orang.

Dengan penambahan ballroom maupun café, setidaknya bisa mendorong tingkat okupansi hotel-hotel di bawah manajemen Archipelago.

Hingga April 2014, tingkat okupansi Fave Mex mencapai 80% dan The Alana 70%. Tingkat okupansi Fave Mex tersebut hampir sama dengan tahun lalu pada periode yang sama.

“Target kami kan business traveler, untuk itu kami banyak mengemas paket-paket kebutuhan MICE [Incentive, Convention, and Exhibition]. Namun, kami juga membuat paket menginap untuk weeekend,” imbuhnya.

Selain ingin menginformasikan rencana terbaru tersebut, media visit yang dilakukan Archipelago International ke kantor Bisnis Indonesia juga menjadi rangakaian untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro