Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Alana Hotel Bangun Café Sky Dinning di Lantai 18

The Alana Hotel bintang 4 Surabaya yang dioperasikan oleh Archipelago International berencana menambah caf roof top untuk melengkapi fasilitas tamu hotel.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 21 April 2014  |  17:11 WIB

Bisnis.com, SURABAYA – The Alana Hotel bintang 4 Surabaya yang dioperasikan oleh Archipelago International berencana menambah café roof top untuk melengkapi fasilitas tamu hotel.

Yeni Chrisnawaty, National Assistant Director of Sales Archipelago International Surabaya, mengatakan kafe tersebut akan dibangun di lantai 18 dengan mengusung konsep sky dinning.

“Pemandangannya nanti langit-langit. Café seperti ini memang sedang banyak diminati para tamu ,” kata Yeni di sela-sela Media Visit di Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya, Senin (21/4/2014).

Selain membuat café di atas, Fave Hotel Fave Mex Surabaya yang juga dioperasikan oleh Archipelago juga telah menambah satu ballroom dengan kapasitas 300 orang.

Dengan penambahan ballroom maupun café, setidaknya bisa mendorong tingkat okupansi hotel-hotel di bawah manajemen Archipelago.

Hingga April 2014, tingkat okupansi Fave Mex mencapai 80% dan The Alana 70%. Tingkat okupansi Fave Mex tersebut hampir sama dengan tahun lalu pada periode yang sama.

“Target kami kan business traveler, untuk itu kami banyak mengemas paket-paket kebutuhan MICE [Incentive, Convention, and Exhibition]. Namun, kami juga membuat paket menginap untuk weeekend,” imbuhnya.

Selain ingin menginformasikan rencana terbaru tersebut, media visit yang dilakukan Archipelago International ke kantor Bisnis Indonesia juga menjadi rangakaian untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2014.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top