Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Swiss-Belhotel Luncurkan Penginapan Resort di Sanur

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Grup Swiss-Belhotel International meluncurkan penginapan dalam bentuk resort, Swiss-Belresort Watu Jimbar di kawasan Sanur, Bali.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 18 April 2014  |  19:35 WIB
Swiss-Belresort Watu Jimbar menyediakan sebanyak 306 kamar, terdiri dari 299 kamar modern dan 7 suites yang dilengkapi dengan Jacuzzi luar ruang pribadi dan pemandangan kolam.  - bisnis.com
Swiss-Belresort Watu Jimbar menyediakan sebanyak 306 kamar, terdiri dari 299 kamar modern dan 7 suites yang dilengkapi dengan Jacuzzi luar ruang pribadi dan pemandangan kolam. - bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Grup Swiss-Belhotel International meluncurkan penginapan dalam bentuk resort, Swiss-Belresort Watu Jimbar di kawasan Sanur, Bali.

General Manager Swiss-Belresort Watu Jimbar Marco Ronnie Seiler menargetkan tingkat penghunian kamar hotel (okupansi) pada tahun pertama ini sebesar 42%, dan bisa tumbuh menjadi 60% pada tahun selanjutnya.

“Untuk tingkat okupansi hotel baru kami berbentuk resort pertama di Indonesia ini targetnya paling tidak bisa mencapai 42% di permulaan tahun,”ujarnya dalam soft opening Swiss-Belresort Watu Jimbar, Kamis (17/4/2014).

Pihaknya juga berambisi menyasar pasar segmen Meeting, incentives, conferencing, and exhibitions (MICE) sekitar 16% hingga 20%. Hal itu telah didukung dengan jumlah kamar yang memadai, fasilitas ballroom untuk acara pertemuan, dan layanan tur bagi tamu korporat.

Swiss-Belresort Watu Jimbar menyediakan sebanyak 306 kamar, terdiri dari 299 kamar modern dan 7 suites yang dilengkapi dengan Jacuzzi luar ruang pribadi dan pemandangan kolam yang didesain untuk menyediakan akomodasi bagi para pelaku bisnis dan wisatawan.

Swiss-Belresort Watu Jimbar menawarkan pengalaman bersantai dengan kemewahan khas Bali di Sanur. Tamu bisa menikmati fasilitas modern berpadu dengan sentuhan budaya lokal. Menyediakan kolam renang dan ragam fasilitas.

Dibangun di area yang luas, resort bintang empat itu didesain dengan standard warna-warna yang memberi efek menenangkan serta interior kayu. Resort juga menyediakan kamar yang luas, dan ruang duduk di luar ruang. Beberapa jenis kamar memiliki Jacuzzi luar ruang pribadi serta akses langsung ke kolam renang bagi tipe kamar lainnya.

Setiap kamar juga dilengkapi LCD TV dengan saluran internasional, IDD/NDD telepon, pendingin ruangan, fasilitas pembuat kopi dan teh, mini-bar, serta kotak penyimpanan pribadi.

Tak hanya itu, disediakan pula layanan kamar 24 jam dining dan swiss-café dengan area dalam dan luar ruang terbuka bagi tamu hotel maupun publik, gratis akses internet wifi di kamar dan area publik hingga 15 mbps, pertokoan dan lounge, binatu, spa, dan fitness centre serta kolam renang dengan lagoon pool bar.

Akses ke pantai dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki, juga terdapat area perbelanjaan dan hiburan di sekitar area resort.

Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull menyampaikan profesionalisme jajaran manajemen dan staf akan memastikan bahwa resort Swiss-Bel pertama di Indonesia ini akan memberi layanan terbaik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

swiss belhotel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top