Tamu yang hendak pergi ke pusat perbelanjaan atau bandara juga dapat menggunakan shuttle bus secara gratis. Waktu check out pun diperpanjang hingga pukul 14.00 WIB. /bisnis.com
Travel

Paket Liburan di Renotel Grand Central Pekanbaru

Puput Jumantirawan
Jumat, 18 April 2014 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-Renotel Grand Central Pekanbaru memberikan paket menarik selama libur perayaan wafatnya Isa Almasih tahun ini.

Public Relations Grand Central  Pekanbaru Sylvia Eka Apriensy secara tertulis mengatakan, hanya dengan membayar dua malam tamu dapat menginap selama 3 malam.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 17 - 19 April 2014. Check In terakhir untuk bisa mendapatkan promo ini 19 April," kata Sylvia.

Dia menambahkan, tamu dapat memilih dua tipe kamar jika ingin mendapatkan penawaran tersebut, Superior atau Deluxe. Masing-masing hanya Rp1,3 juta dan Rp1,4 juta untuk tiga malam.

Selain harganya yang terjangkau Renotel Grand Central Pekanbaru juga memanjakan tamu dengan memberikan banyak fasilitas secara gratis. Seperti karaoke, fitnes, sarapan pagi untuk dua orang dewasa ditambah dua orang anak.

Tamu yang hendak pergi ke pusat perbelanjaan atau bandara juga dapat menggunakan shuttle bus secara gratis. Waktu check out pun diperpanjang hingga pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro