Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paket Liburan di Renotel Grand Central Pekanbaru

Renotel Grand Central Pekanbaru memberikan paket menarik selama libur perayaan wafatnya Isa Almasih tahun ini.
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 18 April 2014  |  20:00 WIB
Tamu yang hendak pergi ke pusat perbelanjaan atau bandara juga dapat menggunakan shuttle bus secara gratis. Waktu check out pun diperpanjang hingga pukul 14.00 WIB.  - bisnis.com
Tamu yang hendak pergi ke pusat perbelanjaan atau bandara juga dapat menggunakan shuttle bus secara gratis. Waktu check out pun diperpanjang hingga pukul 14.00 WIB. - bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU-Renotel Grand Central Pekanbaru memberikan paket menarik selama libur perayaan wafatnya Isa Almasih tahun ini.

Public Relations Grand Central  Pekanbaru Sylvia Eka Apriensy secara tertulis mengatakan, hanya dengan membayar dua malam tamu dapat menginap selama 3 malam.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 17 - 19 April 2014. Check In terakhir untuk bisa mendapatkan promo ini 19 April," kata Sylvia.

Dia menambahkan, tamu dapat memilih dua tipe kamar jika ingin mendapatkan penawaran tersebut, Superior atau Deluxe. Masing-masing hanya Rp1,3 juta dan Rp1,4 juta untuk tiga malam.

Selain harganya yang terjangkau Renotel Grand Central Pekanbaru juga memanjakan tamu dengan memberikan banyak fasilitas secara gratis. Seperti karaoke, fitnes, sarapan pagi untuk dua orang dewasa ditambah dua orang anak.

Tamu yang hendak pergi ke pusat perbelanjaan atau bandara juga dapat menggunakan shuttle bus secara gratis. Waktu check out pun diperpanjang hingga pukul 14.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liburan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top