Quest Hotel Semarang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep gaya hidup terjangkau di Jalan Plampitan No.37-39 Semarang. /bisnis.com
Travel

Quest Hotel Semarang Siapkan Diskon 21% di Hari Kartini

Pamuji Tri Nastiti
Jumat, 18 April 2014 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Quest Hotel Semarang menghadirkan promo Untukmu Kartiniku berupa potongan harga khusus untuk tamu hotel yang berkunjung pada 20-21 April 2014.

Adinda Santjoko, Public Relations Coordinator Quest Hotel Semarang mengatakan promo dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kartini 21 April, khusus untuk pemesan perempuan.

"Programnya diadakan 20 - 21 April 2014 khusus untuk kaum wanita dengan pemesanan langsung atau walk in, berupa diskon 21% untuk kamar eksekutif," ujarnya melalui rilis, Jumat (18/4/2014).

Menurut Adinda, pemesanan kamar sudah mencakup breakfast untuk dua orang. Selain itu promo 21% juga berlaku untuk pembelian makanan dan minuman di Cosmo Resto serta perawatan pijat yang ditawarkan.

"Diskon 21% merupakan persembahan Quest bagi para tamu, yang secara khusus diperuntukkan bagi perempuan dan juga keluarga," lanjutnya.

Quest Hotel Semarang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep gaya hidup terjangkau di Jalan Plampitan No.37-39 Semarang.

Untuk melayani pengunjung menyediakan 155 kamar dengan fasilitas pelengkap seperti mini bar, kolam renang, Cosmo Restoran, area pusat bisnis serta lounge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro