Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Sajian Kuliner Nusantara di Festival Pasar Senggol

Selama 25 hari ke depan, masyarakat Bekasi tidak perlu mencari kuliner khas hingga luar kota. Datang saja ke Festival Pasar Senggol yang diselenggarakan mulai dari 17 April hingga 11 Mei 2014 di area The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi (SMB).
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 17 April 2014  |  22:51 WIB

Bisnis.com, BEKASI - Selama 25 hari ke depan, masyarakat Bekasi tidak perlu mencari kuliner khas hingga luar kota. Datang saja ke “Festival Pasar Senggol” yang diselenggarakan mulai dari 17 April hingga 11 Mei 2014 di area The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi (SMB).

Festival kuliner ini diramaikan oleh lebih dari 115 peserta, yang terbagi dari 4 mobil toko, 67 booth, 47 gerobakan. Masyarakat yang hadir akan dimanjakan oleh sajian kuliner khas lokal seperti, Gabus Pucung, Gudeg, Nasi Campur Bali, Laksa Betawi, Soto Udang Medan, Kerak Telur dan masih banyak lagi.

Willy Effendy selaku Grand Manager Operational SMB mengatakan, dalam pemilihan peserta festival pihaknya mempersiapkan diri sejak empat bulan lalu. “Kami hunting dites satu persatu” ungkapnya.

Dia juga menambahkan festival kuliner sebesar ini menjawab permasalahan masyarakat Bekasi yang sulit mencari sajian kuliner.

Pihaknya menargetkan satu juta pengunjung selama perhelatan ini digelar, dan mencetak kupon sebanyak 2.5 milliar rupiah. Pengunjung yang hadir tidak hanya dimanjakan oleh sajian kuliner saja, dalam festival ini juga disediakan wahana roda gila, kereta putar, dan taman lampion. 

Selain wahana bermain ada juga seperti hiburan musik tradisional kolintang, keroncong dan lainnya. Sajian kuliner nusantara yang tersaji beserta hiburan rakyat yang ada diharapkan bisa mengembalikan kenangan masa lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top