ancol.com
Travel

Wahana Ice Age Dufan Pertama di Asia

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 April 2014 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wahana Ice Age di Dunia Fantasi merupakan yang pertama di Asia dan kedua di dunia.

"Hanya ada dua wahana Ice Age di seluruh dunia, yang pertama di Movie Park Jerman dan yang kedua di Dufan. Ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan Asia," ujar Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Winarto di Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Wahana yang mengemas cerita dari film besutan 20th Century Fox tersebut mengajak pengunjung untuk mengalami petualangan melewati zaman es ditemani dengan karakter binatang purba dalam film Ice Age seri 1 sampai 4.

Wahana baru dengan konsep dark ride tersebut dilengkap dengan teknologi canggih seperti animatronic, media screen dan berbagi efek spesial lainnya yang membuat pengunjung merasakan suasana petualang film Ice Age secara lebih nyata.

Petualangan Sid's Arctic Tour tersebut memiliki panjang lintasan 365 meter dan berdurasi 8 menit dengan perjalanan dengan melintasi berbagai macam atmosfir, mulai dari hutan belantara, gunung berapi dan merasakan bagaimana gunung es mencair seperti dalam film Ice Age.

Selain itu, pengunjung juga dapat menaik wahana Kontiki, kapal Captai Gutts beserta kawanannya yang siap mengajak berpetualang menerjang ganasnya ombak di samudera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro