ancol.com
Travel

Inilah Wahana Baru Dunia Fantasi

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 April 2014 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang menggemari film animasi Ice Age, kali ini bisa merasakan bagaimana mengalami petualangan dengan karakter-karakter dari zaman es.

Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol telah meluncurkan wahana baru yang bertajuk Ice Age Arctic Adventure bekerja sama dengan 20th Century Fox pemegang lisensi film Ice Age.

"Tema Ice Age dipilih karena sesuai dengan konsep kawasan baru yang dibangun di Dufan, yaitu Dufan Indoor," ujar Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol dalam jumpa pers, Kamis (10/4/2014).

Wahana baru tersebut mengajak pengunjung melakukan Sid's Arctic Tour yang merupakan petualangan berbentuk dark ride yang memiliki panjang lintasan 365 meter dan berdurasi 8 menit.

Selama 8 menit tersebut, pengunjung akan berpetualan ditemani oleh karakter Ice Age seperti Manny, Sid, Diego dan Scrat yang dikemas dalam bentuk animasi.

Pengunjung akan disuguhi perjalanan dengan melintasi berbagai macam atmosfir, mulai dari hutan belantara, gunung berapi dan merasakan bagaimana gunung es mencair seperti dalam film Ice Age.

Selain itu, pengunjung juga dapat menaik wahana Kontiki, kapal Captai Gutts beserta kawanannya yang siap mengajak berpetualang menerjang ganasnya ombak di samudera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro