Ilustrasi/Antara
Travel

Media Hotel & Towers Ajak Tamu Nikmati Cocktail sambil Peringati Earth Hour

Lukmanul Hakim Daulay
Minggu, 30 Maret 2014 - 00:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tahun ke-enam peringatan Earth Hour di Indonesia, semakin banyak pihak yang berpartisipasi bahkan meningkatkan mutu  momen tersebut, seperti yang dilakukan oleh The Media Hotel & Towers.

Berbagai kegiatan bertema lingkungan telah dipersiapkan hotel bintang lima itu dalam rangka memperingati kampanye global terhadap upaya penghematan energi, pengurangan emisi gas, dan perubahan iklim.

"Puncaknya, kami mematikan lampu selama satu jam pada malam hari, Sabtu [29 /3/2014], mulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB,"  ujar Rama J Baskoro, Marcom Manager The Media Hotel & Towers, Sabtu (29/3/2014).

Menurut Rama, pihaknya mematikan lampu dan peralatan elektronik yang bersifat tidak penting. Tahun lalu saja, The Media Hotel & Towers suksds menghemat 84.203 watt listrik. "Tahun ini diharapkan dapat lebih besar," ujarnya

Selama proses pemadaman lampu berlangsung The Media Hotel & Towers mengajak tamu hotel dan para undangan untuk menikmati cocktail dan sajian lainnya di bawah cahaya bintang, sambil ditemani musik akustik.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, tapi kali ini kami mengadakannya di area outdoor, tepatnya di lantai 6 yang merupakan area restoran dan kolam renang hotel ini.” katanya.

Selain para tamu dapat secara langsung melihat proses pemadaman di berbagai penjuru sekitar hotel ini dari atas, sebelum proses pemadaman mereka juga diajak untuk menyaksikan pemutaran video yang bertema lingkungan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro