Acara RJK Cita Rasa Oriental/Jibi
Kuliner

Tangcity Mall Gelar Rame-Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Oriental

Bambang Supriyanto
Selasa, 25 Maret 2014 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Tangcity Mall menggelar acara Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Oriental (RJK Cita Rasa Oriental), sebuah festival kuliner yang dilangsungkan mulai 21 Maret hingga 6 April 2014.

Acara itu terinpirasi cita rasa kuliner peranakan kini telah membaur dan semakin dikenal dengan ciri khas makanan Oriental.

"RJK Cita Rasa Kuliner Oriental ini ditargetkan untuk menarik antusiasme pecinta kuliner dan kami harapkan event ini dapat memberi pengalaman berwisata kuliner di Tangerang dengan suasana berbeda, khas Chinatown," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani dalam keterangan tertulis, Selasa (25/3).


Seluruh warga Tangerang dan sekitarnya, dari yang tua & muda, eksekutif, hingga keluarga diharapkan dapat merasakan tiap keunikan rasa dari masakan Oriental & Nusantara selama 17 hari digelarnya RJK Cita Rasa Oriental.

Bertempat di area luar (outdoor) Lobby Perintis, Tangcity Mall, RJK Cita Rasa Oriental hadir dalam suasana kampung China (Chinatown) dengan waktu operasional; Senin hingga Kamis dari pukul 16.00 s.d. 22.00 WIB dan Jumat hingga Minggu 11.00 s.d. 22.00 WIB.

Kuliner bervariasi dihadirkan dalam RJK Cita Rasa Kuliner Oriental, mulai dari beragam masakan berbahan dasar mie, Bakmi Mercon, Dimsum,  Waffelliz - Hongkong Style Waffel, Lontong Cap Gomeh khas Pecinan, Mie Kangkung, hingga Lumpia Semarang yang telah akrab di lidah pecinta kuliner di Tanah Air. RJK Cita Rasa Oriental juga diperkaya beragam kuliner Nusantara.

Sebut saja Nasi Goreng Kebon Sirih, Sate Padang, masakan Manado, Mie Kocok Bandung Marika, Tahu Petis Yudhistira, Soto Pesek, Es Duren GFA, sampai jajanan jadul yang dirindukan pengunjung setia Tangcity Mall.

Di RJK Cita Rasa Oriental berbagai hiburan juga dihadirkan. Seperti pertunjukan musik dari Chinese Orchestra dan atraksi Barongsai pada malam pembukaannya. Tidak berhenti di sana, setiap Minggu suasana RJK Cita Rasa Oriental akan makin dihidupkan dengan alunan Oriental Live Music mulai dari pukul 19.00 WIB di panggung utama.

"Hadiri dan nikmati beragam sajian Oriental dan Nusantara dari lebih 35 stand makanan serta minuman, hanya di "Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Oriental 2014", persembahan Tangcity Mall, "My Lovely City of Tangerang"," ujar Wina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro