Saat ini ada 119 kamar, nanti bertambah menjadi 167 kamar. /bisnis.com
Travel

Karibia Boutique Hotel Medan Targetkan Keterisian 80%

Febrany D. A. Putri
Senin, 24 Maret 2014 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Karibia Boutique Hotel menargetkan okupansi sepanjang tahun ini mampu meningkat hingga 80%. Adapun, pada awal tahun ini, okupansi baru mencapai 60%.

Sales & Marketing Manager Karibia Boutique Hotel Debby Silvia menyebutkan untuk mencapai target tersebut, Karibia Hotel telah melengkapi fasilitas hiburan dan gaya hidup mereka seperti restoran, lounge untuk live music, spa dan pusat kebugaran, serta coffee shop.

"Selain itu, kami juga sedang dalam proses menambah luas lahan hotel untuk kamar. Saat ini jumlah kamar 119, nanti bertambah hingga 167 kamar," ujar Debby kepada Bisnis, Senin (24/3/2014).

Restoran, lounge untuk live musik, dan coffee shop tersebut telah diresmikan pada Minggu (23/3/2014). Untuk restoran, Karibia Hotel menyediakan masakan barat, oriental, dan tradisional.

Debby memaparkan untuk restoran pihaknya menyediakan dua juru masak. Restoran baru tersebut mampu menampung hingga maksimal 80 orang. Sesuai dengan pangsa pasar hotel bintang 3, Karibia Hotel membandrol harga makanan dan minuman Rp20.000 hingga Rp50.000.

Untuk lounge, Karibia Hotel menyiapkan dekorasi khas interior kapal, mulai dari kursi, panggung, dan bar. Lounge ini dapat menampung hingga 150 orang. Selain itu, lounge ini dilengkapi juga dengan tiga ruang karaoke yang dapat menampung hingga 15 orang per ruangan.

"Kami merupakan boutique hotel yang menerapkan tema pada setiap fasilitas. Ini merupakan salah satu keunikan untuk menggaet konsumen," pungkas Debby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro