Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

Wah, Pantai Padang-padang Bali Masuk 25 Terbaik di Asia

Lavinda
Rabu, 12 Maret 2014 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Pantai di wilayah Selatan Pulau Bali, Padang-padang Beach Bali masuk dalam urutan 25 besar pantai terbaik 2014 versi Trip Advisor.

Dalam situs resminya, disebutkan Pantai Padang-padang masuk di urutan ke-19 pantai terbaik di Asia. Pantai pasir putih itu dianggap menjadi surga bagi peselancar karena memiliki ombak yang sempurna.

Untuk mendapatkan panorama dan keindahan yang lebih memukau, para turis disarankan menghampiri pantai di Kabupaten Badung itu pada April—September.

“Waktu terbaik berkunjung adalah Bulan April sampai September,” seperti dikutip situs Trip Advisor, Rabu (12/3/2014).

Sementara itu, White Beach di Boracay, Visayas, dinobatkan menjadi pantai terbaik dan berada di peringkat teratas. Pasir putih yang lembut dan air hangat yang bening menjadi keunggulan pantai di Filipina tersebut. Dikatakan, waktu berkunjung terbaik antara Desember sampai Mei.

Tiga besar terbaik lainnya adalah Pantai Agonda di India dan Pantai Railay di Thailand. Pantai Agoda yang jauh dari hiruk pikuk keramaian membawa ketenangan dan ketentraman bagi wisatawan yang berkunjung.

Pengunjung biasanya melakukan meditasi, menikmati sinar matahari, atau sekadar membaca di pantai tersebut.

Waktu terbaik berkunjung ke Pantai Agoda disarankan pada November sampai April, sedangkan ke Pantai Railay, wisatawan bisa berkunjung sepanjang tahun dan tak mengenal musim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro