Travel

Living Social Tawarkan Paket Wisata Murah via Online

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 5 Maret 2014 - 20:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Living Social Asia menggelar program Online Travel Fair bertajuk Sun, Fun and Savings pada 10--24 Maret 2014. Khusus untuk Indonesia, Online Travel Fair ini diadakan mulai 1 – 24 Maret 2014.

Program tersebut serempak diselenggarakan oleh Living Social Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Living Social menawarkan berbagai deals menarik untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata populer, serta untuk membeli perlengkapan wisata wajib saat merencanakan liburan.

Online Travel Fair ini memungkinkan pelanggan Living Social untuk merencanakan perjalanan liburan mereka lebih awal dan lebih hemat keberbagai tujuan wisata menarik dan berkesan,” ujarNazar Musa, CEO Regional LivingSocial untuk Malaysia, Indonesia, dan Filipina, Rabu (5/3/2014).

Online Travel Fair versi Living Social Indonesia menawarkan berbagai deals wisata menarik unggulan, antara lain paket “Luxury Cruise to Lembongan Bali” dari Aneecha Sailing, paket menginap di “Nextage Tea Garden Resort Bandung”, serta paket menginap di Swiss-Belhotel Rain forest Bali.

Living Social adalah situs yang menyediakan berbagai penawaran-penawaran mulai dari voucher makan di restoran, hotel, tempat wisata, hingga barang-barang dengan harga yang cukup terjangkau.

Bermarkas di Washington, D.C., Living Social kini mempunyai lebih dari 70 juta pelanggan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro