Iga bakar Cafe Sirih/Bisnis.com
Kuliner

Iga Spesial di Cafe Sirih Ini Dimasak dengan Unik

Reni Efita
Selasa, 4 Maret 2014 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cafe Sirih, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyugukan menu spesial selama Maret-April 2014 yaitu iga bakar yang dimasak dengan spesial dan dipanggang ala tradisional Jawa.

Meski nama menunya sama di tempat lain, tetapi dengan pengolahan racikan bumbu dari chef dan cara memasakannya akan perbengaruh pada rasa.

Penataan yang berbeda juga akan mengundang selera untuk bersantap. Di cafe tersebut, iga dibakar dengan bumbu khusus dan dipanggang ala tradisional Jawa dan disajikan lengkap dengan nasi putih dan sup.

Pilihan lainnya dapat berupa blackened fish yang berupa potongan ikan kakap segar yang ditumis dengan tomat ceri, daun bayam, kentang tumbuk serta bumbu kunyit ini menghasilkan perpaduan makanan yang lezat.

Bila ingin masakan Jepang, dapat mengunjungi Matsu Japanese Restaurant dengan pilihan beragam masakan khas Jepang seperti sushi, sashimi, teppanyaki, atau shabu-shabu. Shabu-shabu disajikan bersama irisan potongan daging sirloin, jamur shitake, tahu sutera, mie khas Jepang dan bihun.

Dilengkapi dengan saus wijen dan saus ponzu sepsial. Bagi penimat kue, juga tersedia di Art & Bakery Corner antara laian Blue Velvet berupa lapisan-lapisan cake lembut dan disajikan dengan kelezatan buttercream frosting.

Selain itu juga ada minuman coctail di The Lobby Loungge. Menu promo bulan ini dapat berupa Daiquiri. Nadya Frederica Marketing Communications Manager Mellennium Hotel Sirih Jakarta mengatakan pihaknya memberikan 3 cara untuk menikmati cocktail tersebut.

Yaitu cocktail dengan ramuan klasik dan lembut, cocktail hijau dan sensasi mint dari crème de menthe, atau nikmati keasliannya tanpa campuran alkohol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro