Kapal Pesiar
Travel

Travel and Holiday Fair: Tawarkan Paket Bulan Madu

Ardhanareswari AHP
Minggu, 2 Maret 2014 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ajang The Indonesian Travel and Holiday Fair 2014 memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan destinasi, baik dalam maupun luar negeri.  Salah satu paket spesifik yang ditawarkan adalah paket hemat bulan madu di kawasan domestik.

Bulanmadu.com misalnya, penyedia jasa perjalanan ini mengkhususkan diri pada layangan bulan madu untuk pasangan pengantin baru. Pilihan destinasi yang ditawarkan beragam, mulai dari berbagai kawasan di Bali, Lombok, Nusa Tenggara hingga Sulawesi.

Sebagian besar paket mencakup liburan tiga hari dua malan dan sekali kesempatan makan malam romantis. Harganya bervariasi mulai dari Rp3 juta--Rp14 juta an per pasang.

Selain itu, di pameran kali ini para agen perjalanan juga berlomba menggaet pelanggan dengan paket wisata di atas kapal pesiar. Aneka Tour misalnya menawarkan paket liburan di atas kapal pesiar dengan berbagai pilihan rute.

Bagi para pelancong yang berminat mengarungi Laut Mediterania, Laut Karibia, atau Laut Baltik bisa menjajal wisata satu ini. Untuk rute Mediterania keberangkatan Desember tahun ini dibandrol seharga US$299 atau sekitar Rp3,5 juta.

Tertarik? Silahkan kunjungi pameran yang digelar di Jakarta Convention Centre Senayan ini, tepatnya di Hall B. Pameran berlangsung sepanjang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro