Travel

Ayo Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Liburan, Simak Infonya

Feri Kristianto
Sabtu, 1 Maret 2014 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musim liburan tahun ini sudah di depan mata. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan pesawat, tidak ada salahnya menyiapkan tiket penerbangannya dari sekarang.

Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC) menawarkan berbagai tiket promo ke beberapa destinasi favorit.

Beberapa penawaran terbaik diantaranya, untuk rute domestik,  yakni Jakarta-Sorong sekitar Rp1,6 juta sekali perjalanan oleh Xpressair. Harga itu jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket reguler seharga Rp2,5 juta sekali jalan.

Selain itu, juga ada Mandala Tigerair yang menawarkan tiket Jakarta-Bali seharga mulai Rp299.000 sekali jalan untuk periode penerbangan Maret-Oktober 2014.

Sementara itu, untuk rute luar negeri, Garuda Indonesi menawarkan tiket Jakarta-Sidney/Melbourne US$ 599 all in. Selanjutnya, juga ada juga Lufthansa yang menawarkan tiket promo untuk perjalananan Jakarta-Frankfurt mulai US$ 895. Mandala Tigerair juga menawarkan promo Jakarta-Singapura seharga Rp99.000.

ITHF 2014 mengambil tema World On Sale dan melibatkan sekitar 300 merek yang berpartisipasi. Ajang tahunan ini berlangsung sejak 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro