Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ayo Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Liburan, Simak Infonya

Bisnis.com, JAKARTA - Musim liburan 2014 sudah di depan mata, saatnya bagi Anda untuk mempersiapkan rencana liburan. Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC) menawarkan berbagai tiket promo ke beberapa destinasi favorit.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 01 Maret 2014  |  16:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Musim liburan tahun ini sudah di depan mata. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan pesawat, tidak ada salahnya menyiapkan tiket penerbangannya dari sekarang.

Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC) menawarkan berbagai tiket promo ke beberapa destinasi favorit.

Beberapa penawaran terbaik diantaranya, untuk rute domestik,  yakni Jakarta-Sorong sekitar Rp1,6 juta sekali perjalanan oleh Xpressair. Harga itu jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket reguler seharga Rp2,5 juta sekali jalan.

Selain itu, juga ada Mandala Tigerair yang menawarkan tiket Jakarta-Bali seharga mulai Rp299.000 sekali jalan untuk periode penerbangan Maret-Oktober 2014.

Sementara itu, untuk rute luar negeri, Garuda Indonesi menawarkan tiket Jakarta-Sidney/Melbourne US$ 599 all in. Selanjutnya, juga ada juga Lufthansa yang menawarkan tiket promo untuk perjalananan Jakarta-Frankfurt mulai US$ 895. Mandala Tigerair juga menawarkan promo Jakarta-Singapura seharga Rp99.000.

ITHF 2014 mengambil tema World On Sale dan melibatkan sekitar 300 merek yang berpartisipasi. Ajang tahunan ini berlangsung sejak 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiket pesawat promo tiket pesawat
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top